random post # 7 (dream concert 2009 + who’s meet jaebum @ seattle?)

dcon120

Kabar baik datang dari “Dream Concert 2009” yang dinyatakan tertunda karena kasus DBSK dengan SM Entertainment. Rencananya Drean Concert akan terselengara dan tentunya ada oppa Suju kita yang akan ikut berpartisipasi. Tapi sebelumnya gue minta maaf dulu sama yessy karena dibalik kebahagiaan ini sepertinya dia harus bersedih hati. Baca berita selengkapnya dibawah.

Telah dikonfirmasi bahwa kelompok Dong Bang Shin Ki tidak akan berpartisipasi dan 2PM akan ikut serta hanya dengan 6 anggota di Dream Concert tahun ini.

Dong Bang Shin Ki, dengan 3 anggotanya yang sedang dalam kasus gugatan hukum dengan perusahaan dan masih menjalani sidang pengadilan, tidak akan muncul di Dream Concert 2009. Dan juga boyband 2PM, dengan leadernya pemimpin JaeBum yang absen dari grup setelah ia meninggalkan 2PM pada tanggal 8 September, hanya akan tampil 6 personil.

Ini diumumkan oleh staf Konser Impian pada tanggal 29 September.

Hal ini banyak menarik perhatian fans dan industri musik apakah Dong Bang Shin Ki dan 2PM akan ikut Dream Concert. 2 group yang menjadi 2 boyband top di Korea, tidak akan berpartisipasi tahun ini di Dream Concert karena beberapa kejadian.

Dan para penggemar menanggapi berita ini tidak bahagia karena. Fans Dong Bang Shin Ki berharap kalau group ini akan muncul di Dream Concert. Penggemar bahkan menekan SM Entertainment agar boyband ini tampil di konser.

Sedangkan untuk 2PM, banyak yang tertarik pada bagaimana kelompok akan mempromosikan hanya dengan 6 anggota. Karena saat ini, banyak penggemar berdiri di sisi JaeBum ingin dia kembali ke dalam group dan penarikan dari grup dibatalkan, bahkan ada boikot untuk promosi hanya dengan 6 anggota kelompok.

Apapun yang terjadi gue cuma berharap yang terbaik aja untuk mereka (DBSK dan 2PM).

200909301207251002_1

Ada yang berhasil bertemu dengan Jaebum di Seattle. Tapi bukan fans. Sia adalah Park Jin Young. Nih gue quote beritanya.

Telah dikonfirmasi bahwa Park JinYoung bertemu dengan JaeBum di Seattle pada tanggal 30 September.

Menurut gereja yang mempeertemukan JaeBum, Park Jin Young sudah bertemu untuk makan dengan JaeBum dan keluarganya.

Seorang wakil dari JYP Entertainment juga mengatakan pada tanggal 30 September, “JYP pergi ke Seattle untuk sementara sebelum menuju ke New York. Ia makan dengan JaeBum secara pribadi dan keluarganya sebelum menuju ke New York langsung setelahnya. Tapi kita tidak tahu secara rinci apa pembicaraan keduanya selama makan. ”

JaeBum telah meninggalkan 2PM dan Korea dan kembali ke Seattle 4 hari setelah pesan MySpace yang terpapar online. Menyusul insiden MySpace, ia disebut ‘pengkhianat’ oleh Korea yang menemukan pesan-pesan menyinggung.

Dan media yang telah mengikuti kasus JaeBum menutupnya akhir-akhir ini, dengan pertemuannya dengan JYP, banyak kepentingan tentang rencana mereka apa yang ada dalam pikiran mereka.

Sementara itu, 2PM melakukan promosi hanya dengan 6 anggota tanpa JaeBum.

200909152358471001_1

Sekedar tambahan (semoga yessy nggak nagis denger berita ini). Forum support buat jaebum yang dibuat sama gereja di deket rumahnya di Seattle ditutup. Kenapa? Karena ternyata didalamnya masih ada comment yang isinya bash. Come on, what are antis doing? Mereka seneng banget sih mengusik, kalo nggak suka nggak usah buka forum yang isinya support untuk artis yang mereka nggak sukain dong. Apalagi ini sampe ngasih comment yang isinya nggak penting. Bener-bener wasting time aja.

Source : K-Bites

3 thoughts on “random post # 7 (dream concert 2009 + who’s meet jaebum @ seattle?)

  1. ada poster dream concert yang di cropnya..ih bete banget sampe sekarang kalo inget.. oppa DBSK saya ama oppa Jaebum ssy_hyuk onnie dicrop.. TEGAAAAAAAAAAA

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s