12plus Miracle

~ sejarah postingan terlama dalam hidup gue ~

.. spend my time more than 3 hours just for upload photos ..

Memenuhi janjiku pada zayy untuk menjawab pertanyaan tentang piku Hae yang salah meluk. Waduhh, hati-hati zayy jangan-jangan selama ini tiap malem si Hae malah meluk…. *sapa yaa maunya?*. Prepare yourself karena sepertinya postingan ini akan sangat panjang. Namanya juga fan account kan isinya cerita. Semoga kalian tidak ngantuk bacanya.

FanAccount bersama Super Junior 12 Plus Miracle pada 090926

Pada 090926 , 12Plus ada 2 acara
– Acara pagi untuk adalah donasi untuk yayasan (aku tidak bisa mengingat yayasan yang mana) Acara ini dibuka di Siam Discovery Center

– Acara sore, Meet and Greet with Super Junior . Acara tertutup di Central World Plaza. 12plus akan membagikan antrian pada pagi hari tanggal 26 September pada pukul 7 hanya untuk 1400 fans yang berada dalam antrian. Antrian tiket untuk 12plus Miracle BB powder (200 thb) dimulai pukul 10 AM – 1 PM (jam 10 pagi sampe jam 1siang). Kalau tidak bisa membeli pada waktu itu, fans cadangan yang mendapatkan kesempatan untuk ikut acara tersebut.

Sebelum 090926 , Aku bertanya pada temanku “Jam berapa kita harus pergi ke Central Wolrd Plaza?” Aku mendapatkan jawaban yang bervariasi seperti jam 5, 4, 3, 2, 1 pagi . OMG??? Aku tidak pernah berfikir tentang hal itu. Kenapa kita harus pergi kesana pagi-pagi. Apa mereka sudah gila???

tapi teman dekatku mengatakan kita harus pergi jam 3 pagi. =_=”

Tanggal 290925 , Aku mencoba untuk tidur jam 10 malam, ntuk bangun jam 1 pagi. Tapi aku tidak bisa tidur. Pada tengah malam temanku menelepon. Dia bilang ‘hanya informasi’, “Sekarang sudah ada 100 orang yang mengantri di Central World Plaza” OMG!!!

setelah itu, aku tidak bisa tidur……………..

Jam 1.30 pagi. Aku menelepon temanku kembali. Dia bilang sekarang sebanyak 500 fans mengantri di Central World. OMG!!!!

Aku menulis di blog-ku tentang antrian itu lalu pergi dari rumah jam 2 pagi. Mengajak temanku pergi dan kamu sampai di t Central world jam 3 pagi.
Aku berfikir dalam benakku “Apakah aku gila?”

Teman dunia maya-ku yang kukenal pada tanggal 090924 di acara Sungmin dan Shindong memanggilku saat aku tiba di central world. Dia membawaku dan temanku untuk mendapatkan posisi antrian bersama dengan fans yang datang lebih awal dan dia setuju dengan 12 plus kalau antrian ini akan dimulai pukul 7 pagi bersama 12Plus.

Ini dia nomor antrian yang kudapat pada pukul 3 pagi

1

Aku bukanlah satu-satunya orang gila, benar kan?

karena kami punya banyak waktu senggang disini, beberapa fans tidur, chating, makan. Teman yang pergi bersamaku mengobrol dengan temannya yang berada pada 5 besar antrian. Dia berkata kalau dia berada di central world ketika department store itu tutup pada pukul 10 malam tanggal 090925.

Ini dia gambar setelah aku mendapatkan posisi antrian

2

3

Jam di HP-ku menunjukkan waktu sekarang. (Please hanya lihat jam-nya >////<)

4

Jam 5 pagi. 12 plus memanggil kami untuk duduk sesuai dengan urutan antrian.

Jam 6 pagi. fans yang berhasil mengantri.

5

Fans yang tidak dapat antrian. Mereka menunggu untuk cadangan antrian.

6

Jam 7 pagi

12 Plus memeriksa antrian dam memberikan tiket untuk membeli Miracle BB Powder.

7

Setelah mendapatkan posisi dalam antrian, kami berjalan ke Siam Discovery Center untuk ikut bergabung dengan Acara pagi. Banyak orang dissana karena fans yang tidak bisa mendapatkan antrian dan mereka tidak menunggu antrian cadangan .

Sekitar jam 10 pagi. Super Junior naik ke panggung. (Leeteuk , Eunhyuk and Sungmin)

8

Karena disana banyak sekali fans.Aku tidak dapat melihat apapun jika aku tidak menggunakan kamera. Memoriku dan temanku sudah penuh dan acara sangat berdekatan. Kami mengambil keputusan untuk kembali sebelum waktu untuk membeli Miracle BB Powder tutup untuk ikut acara sore.

12plus memberikan kupon untuk bermain game bersama Super Junior dan melingkarkan stiker itu dipergelangan tangan .
(Foto ini kuambil setelah kembali ke rumah)

a

Antrian untuk datang di lapangan dimulai pukul 2 siang. Aku datang ke lapangan sekitar pukul 3 sore.

Acara ini tidsk mengijinkan untuk mengambil foto. Kalian dapat melihat gambarnya di Pingbook.

Super Junior coverdance dimulai sekitar pukul 4.30 sore . 3 tim akan cover SJ dan 1 tim cover.
Saat SNSD cover dance, Ada masalah dengan listrik di panggung. Yang meng-cover tarian SNSD tetap menari meskipun tidak ada musik di panggung. Kami membantu dengan menyanyikan untuk mereka.

12Plus mengacak 40 orang fans yang beruntung untuk berfoto bersama Super Junior dan 65 fans untuk bermain game bersama Super Junior.
Bagiku, aku tidak mau berada diatas panggung. Aku tidak mau melihat wajahku tersebar keseluruh dunia, hahaha . Tidak masalah bagiku ketika aku tidak mendapatkan kesempatan ini. kikiki

Super Junior datang dekat pukul 6. Acara dibuka oleh Leeteuk , Eunhyuk , Sungmin , Donghae and Siwon diatas panggung dan bermain game bersama.

Karena tinggi panggung sekitar 150 cm. Aku melihat Super juniordi hadapanku. Sangat dekat!!! Mereka begitu cute dan tampan.

Permainan pertama, 12Plus memberikan cologne kepada SJ dand SJ menyemprotkan cologne kepada fans yang beruntung.

– Siwon menyemprotkan colouge ke udara di atas fans lalu “MEMELUK” fans itu.

b1

b2

– Sungmin berlutut dan menyemprotkan cologne pada fans dan “MEMELUKNYA”

c1

c2

– Donghae menyemprotkan colougepada fans dan “MEMELUKNYA” dari belakang

d

– Eunhyuk menyemprotkan cologne pada dirinya sendiri lalu “MEMELUK”

e

– Leeteuk diatas angin karena fansnya sangat banyak lalu menggendong salah satu fans dengan tangannya seperti “Just Married” dan peronil SJ datang kedepan panggung bersama Teukie dan mengambil foto, setelah itu Leeteuk memeluk fans tersebut.

f

Saat itu aku sangat cemburu pada fans yang beruntung di atas panggung. Aaku hanya berfikir tidak masalah jika wajah kita tersebar di internet, hahaha.

Setelah mereka bermain banyak game bersama SJ. Eunhyuk memainkan HoolaHoop dengan keren.

Ini gambar sebelum bermain hoolahoop

g

h

i

Sebelum acara ditutup, 12 plus berkata kalau SJ akan menyanyikan lagu “Miracle” (karena produknya adalah 12plus BB “Miracle” powder)
tetapi sebenarnya pada waktu itu, Fans Thailand menyanyikan “Miracle” untuk Super Junior . SJ melihat MV Miracle pada monitor , melihat fans dan membantu fans menyanyikan Miracle dengan suara rendah. Leeteuk terlihat menangis matanya. Setelah selesai menyanyikan lagu, Leeteuk membawa Eunhyuk , Sungmin , Donghae dan Siwon kedepan dan samping panggung untuk berterima kasih pada fans.

Credit : yukahyuk @ yukahyuk.exteen.com
Translated by : tykakibum @ sujuGIRLS
Please take out with full credit and DO NOT HOTLINK

Udahan ahh segitu aja, gue nggak kuat ngeliat pikunya. Sebenernya sih masih banyak tapi terlanjur hati tersayat-sayat. Pengen menngantikan posisi cewek yang dipeluk ama Sungmin *pinjem bentar mimin-nya fhanna* Kapan yaa gue bisa dipeluk erat sama cowok kiyut kayak gitu?? *tiba-tiba Bum dateng ngelempar tutup panci*

5 thoughts on “12plus Miracle

  1. MAU BANGET DIPELUK DONGHAE KAYAK GITU,TAPI SETELAH MENIKAH DENGAN SAYA-bukan muhrim~

    jahat~
    abis baca brita yg yongwoon bc brita ini.
    BANJIR GUE

  2. Gw sering baca or nonton or liat gt deh,,fans2 di luar negri mau di sesama asia kek, di barat kek..kok mereka bs tertib yahh?
    gag rusuh kayak konser yang diadain di Indonesia. Ember sich gag semua knser yang diselenggrain di Indonesia semua na rusuh..tapi ampir semua kan yah… Tergantung dari promotor, tempat na, artis na sdr or maybe fans ithu sdr..
    kyk gw bru liat knser suju yg supershow2 di youtube..
    trus dari yg bisa g simpulkan dr baca crita di atas, n liat pic..kok rapihh y? kok bisa se-okehh itu y? bisa dgn tertib nunggu..
    Kenapa di Indonesia gag bisa? Apa budaya kita rusuhh? Liat hajatan kecil aj trus sengool2an dkt,lgs brantem.. Kadanmg malah ad korban..
    Gw sich gag pcaya klo blg ithu (rusuhh-red) budaya kitahh..

    Kyk acara DBSK ktemu fans di jpg n WG ktemu fans di bandara di NY (soryy yah sebutin merek dagang di sini..) ^^v.. mereka bs tertib..jarak mereka ma artis gag jau..palagi klo di bandara (Suju jg), tp gag dorong2an kyk di Indo…

    Gw sich juga pngen mereka (Suju, dbsk De el el-Mmm…kec S..D wkwkwk) dtg ke Indo,,tapi g tkt mereka trauma tuch klo mreka k mari…

    ELF…Gmn komentar kalian?
    Klo mereka ke Indonesia trus konser or ngapain ajah gt, Kita sanggup buat tertib?

    Gw gag maksud ap2 lhow posting kyk gene..

    Peace…. ^^v

  3. Sebgai tambahan.
    klo mereka kemari..palagi DBSK…gw bakal nungguin mereka dari subuh klo perlu…
    Gw bakal ngeregek ma bapak ma ibu guahh buat di kasih ijin ma di kasih duit wkwkwkwk
    Secara gt, tiket na pasti maal…
    tapi ga pa pa, bakal g usahain.
    Pasti…!!

    >.<

  4. @Len:1 word:SETUJU!

    tambahan word:
    seandainya Indonesia tertib,aman dan nyaman,ga akan ada keraguan orang luar main ksini..
    ya memang hrs dimulai dr sekarang dan dr kita sndiri.

    saia jg kl suju,dbsk,shinee,fti,wg,2ne1,2pm,pada main kesini jg bakal nungguin ky gt dh..XDXD

Leave a Reply

