Happy Birthday Shindong oppa

Setelah menunggu dari pagi, gue pikir akan ada anak sujuGIRLS yang mau posting tentang oppa satu ini. Ternyata penantian gue sia-sia. Semoga aja mereka pada nggak posting karena nggak sempet bukan karena lupa karena gimanapun juga dia adalah bagian dari Super Junior.

Akan kuatkah kaki yang melangkah
Bila disapa duri yang menanti
Akan kaburkah mata yang meratap
Pada debu yang pastikan hinggap

Mengharap senang dalam berjuang
Bagai merindu rembulan di tengah siang
Jalannya tak seindah sentuhan mata
Pangkalnya jauh hujungnya belum tiba

Hari ini tanggal 28 September Shindong oppa berulang tahun. Kalo dikonversiin ke umur Korea oppa ini udah berumur 25 tahun. Uhm, ketika umur personil Suju semakin bertambah gue makin sadar waktu untuk memiliki mereka makin sedikit. Hahh, bukan masalah kehilangan mereka untuk wamil tapi tentang siapa yang menjadi pendamping mereka nanti. Semoga aja ada ELF yang beruntung. *hentikan ke-ngaco-an ini*

Gue nggak terlalu pinter untuk merangkai kata-kata. Mungkin kalo untuk Kibum gue bisa nyiapin berjuta kalimat nggak penting dan sok bijak tapi buat Shindong dan personil lain nggak bisa. Entah lahh. Gue pengen nyanyi tapi suara sember, pengen ngasi kado nggak ada duit gara-gara nggak dapet THR. Hahh, gue fans yang payahh.

9720_137835239076_93388574076_2660642_6622385_n

Tapi tetep aja gue pengen ngucapin sesuatu buat Shindong. Meskipun nggak penting tapi cuma ini yang bsia gue lakukan.

생일 축하합니다 신동 오빠

당신의 삶과 하루를위한 최고의 소원

Romanisasinya

Saengil chukhahamnida Shindong oppa

dangsineui salmgwa harureulwihanchigo-eui soweon

Yang artinya

Happy Birthday Shindong oppa

Wish the best for your life and your day

Kalo di bahasa indonesia-kan kira-kira seperti ini

Selamat ulang tahun Shindong oppa

Semoga mendapatkan yang terbaik untuk hidup dan harimu

Waduhh, gue mulai ngaco. Kuhentikan disini postingannya sebelum mulai tertulis kata-kata aneh bin geje. Buat kalian yang mengaku fans Suju apalagi sampe menyatakan diri sebagai ELF, haram hukumnya nggak ngucapin selamat buat Shindong oppa. Liat aja yang baca postingan ini tapi nggak comment gue doain semoga jadi makin cinta ama Shindong. Sabar oppa akan kucarikan istri untukmu, haha.

7 thoughts on “Happy Birthday Shindong oppa

  1. Oke..
    Gue bakal ninggalin comment..

    Happy B’day Shindong Oppa..
    Wish u all d’ best..
    Semoga oppa cepat2 mendapatkan pendamping..
    Amien..

    Nggak kerasa,mereka semua pada bertambah tua..
    Hiks hiks..
    Agak sedih begitu menyadari kalo mereka semakin tua..

  2. Saengil chukahaeyo Shindong oppa,,,
    Hangsang eussha,,hwaiting!!^^

    Mian oppa,,diriku bukannya ga sempet ato lupa buat
    posting tentang ultahmu,,

    tapi diriku emang ga tau klo dirimu ultah hari ini.. T.T

    What a cruel fan i am,,
    yg gw apal cuman ultahnya laki gw doank.. LOL

  3. saengil chukkhaeyo oppa 🙂
    duuh , lupa buat post ! tapi tau kok kalo oppa ultah !!

    smoga cpet dapet jodoh lah !

    *wlau oppa chubby and little fat , cewek yg dket cakep2 loh !*

    😀

  4. shindong oppa,zayy inget kok hr ni miladmu..Hehe.Dan aku udah diinvite ama anak2 korea d FB u/merayakan dmana pun semua elf brada..
    saranghaeyo oppa~
    wish u will get d best in ur life~

    bummie 88 onnie hani bani,kyknya yg diatas lagu nasyd yah?that was my fav nasyid,i love it,jeongmal choahae onnie,tp hub nya ama miladnya shindong apa ya onn?Hihi~

  5. yahh ketauan dah.. hahaha
    ga tau zayy apaan hubungannya.. abis nyari ga ketemu,, bikin ga bisa yasudah comot aja.. apapun itu *stress*

    ehh, berita gatheringnya udah dibikin zayy.. buka page “sujuGIRLS in action” deh.. cari aja picnya di sebelah kanan..

Leave a Reply

