(more) KangIn in Assault Case + Suju UFO Replies

Kasus KangIn

Meneruskan postingan yang ini

20090916123909560a3_123909_0

Pada tanggal 16 September sekitar pukul 3 pagi waktu korea, polisi menerima laporan bahwa ada perkelahian antara para tamu di salah satu pub Gangnam Seoul. Polisi mengatakan bahwa Kangin dan 3 orang lain (1 orang adalah orang yang pergi bersamanya dan dua lainnya adalah tamu lain) terlibat dalam tindakan kekerasan. Polisi awalnya mengira dia hanyalah seorang saksi, tapi para tersangka mengatakan bahwa Kangin terlibat dalam perkelahian tersebut, sehingga polisi mempertimbangkan pernyataan tersebut dan membawanya hanya untuk penyidikan lebih lanjut, meskipun kata Kangin dia tidak melibatkan didalamnya.

(Kangin tidak lagi berada di bawah pengawasan mereka, ia telah kembali ke rumah)

Polisi Kangnam Seoul di mana penyidikan berlangsung. Mereka menyatakan, “Untuk peristiwa kekerasan yang terjadi di tengah malam tanggal 16, Kangin hanya berada disana, namun ia tidak terlibat dalam tindak kekerasan dan ia hanya sedang diselidiki karena ia adalah seorang saksi mata.” Mereka juga menambahkan, “Sisanya, kasus ini akan terungkap siang ini dan untuk sekarang, kami tidak dapat menjawab apa-apa. “

Dikatakan bahwa selama penyelidikan, Kangin mengatakan kepada petugas bahwa ia sedang dalam perdebatan, tetapi tidak pernah memukul siapa pun. Selain itu, ia menambahkan bahwa ia benar-benar sebagai korban. SM Entertainment juga menyatakan bahwa Kangin hanya di tempat itu dan ia sedang diselidiki karena ia adalah saksi mata, itu saja.

Orang lain yang terkait dengan kasus ini berkata, “Seseorang yang terlihat mabuk secara tiba-tiba masuk ke ruangan tempat Kangin berada dan tiba-tiba melakukan tindakan kekerasan tanpa alasan yang jelas, melukai para pekerja yang mencoba untuk menghentikannya. Kangin segera meninggalkan tempat tersebut, tapi seseorang telah menunjukkan bahwa Kangin ada di sana dan membuatnya harus pergi untuk proses penyelidikan.

Kangin baru saja selesai mengikuti penyelidikan tentang kasus penyerangan tersebut. Polisi baru-baru ini menyatakan bahwa empat orang saat ini ditahan atas tuduhan penyerangan terhadap Kangin. Mereka juga menyatakan, bahwa Kangin tidak menyerang siapa pun dan bahwa dia benar-benar menjadi korban oleh orang-orang yang melakukan kekerasan. Namun, para tersangka membuat klaim bahwa Kangin menyerang mereka juga.

Kangin mengaku tidak bersalah dan memberitahu orang-orang yang menyelidikinya bahwa ia sama sekali tidak menunjukkan tindakan kekerasan. Namun, polisi Kangnam menyatakan bahwa Kangin mungkin tidak 100% benar.

SM Entertainment sangat menekankan bahwa Kangin tidak terlibat dalam kasus penyerangan ini. Ini mengarah ke Asia Song Festival 2009. Super Junior telah dikonfirmasi untuk hadir di ASF Namun, Menurut seorang official, tampaknya karena kasus KangIn, ini akan menjadi hal yang sulit untuk dipenuhi.

Seorang official di Asia Song Festival berkata, “Sejauh ini kami belum mendengar tentang kasus ini melalui sudut SM Entertainment. Saat ini kami tidak memiliki perubahan pada artis-artis yang akan tampil. Bahkan untuk konferensi pers, semuanya akan berjalan seperti yang telah direncanakan. ” Namun, para artis seharusnyabahwa tampil  di atas panggung akan menjadi sulit setelah masalah serius seperti yang Kangin alami ini.

cr: kbites, SJ-WORLD.NET, sapphirepearls

please no bashing !!! everything will be alright guys,,,i think it’s just missunderstanding. Ayo liat piku-piku KangIn waktu di kantor polisi.

2009091611071792670_115610_02009091611121898770_115610_0

200909161152011002_12009091611161811070_115610_0

ayo lanjut ke topik berikutnya…

Super Junior UFO Replies

Sebenernya udah lama sih, tapi aku suka ajah sama jawaban-jawaban mereka. Sudahlah langsung saja. Cekidot…dot..dot..

ELF: siapa kau ? ~ Aku  ELF ~ siapa kau ~?
Heechul: bagaimana bisa kau berbicara tidak sopan begitu ?

ELF: Eunhyuk Oppa apa kau sedang menonton film kelas rendah? kedengarannya kau hanya terjebak!
Eunhyuk: Aku sedang menonton wang dao wen-nya DBSK ! terbuka kedoknya ?

ELF: kyuhyun Oppa bulu matamu terbuka secara alami, oppa sangat tampan
Kyunhyun: Aku juga berpikir begitu, hehe, aku sangat tampan

ELF: Paman Teuk! umurmu cocok untuk disebut seorang paman??!! KKKK
Angle teuk: BAGAIMANA MUNGKIN !!!!! I’m a Oppa !!!!!!!

ELF: Oppa .. apapun itu katakanlah sesuatu ….?? please please please???
Kyunhyun: sesuatu

ELF: Donghae Oppa! benarkah ! akan menikah dengan ELF ??!?!?!?
Eunhyuk: Aku tidak merestuinya ?

ELF: Oppa. begitu halus dan tampan, apa kau makan sesuatu yang spesial?
Kyuhyun: Aku makan cinta yang kau berikan padaku, menyebabkanku kecanduan

ELF: Flowers. Pretty. Boy. Continous. Lock. Horrors. Incident !!!y ou are the best!! ^0^~~~~~
Heechul: Kau cari mati yaa ~

ELF: Oppa?? semua penggemar yang adalah teman-temanku menerima balasan darimu dan telah membual tentang hal itu di depanku
Heechul: Kau harus pergi dan menyombongkan diri sekarang. Jangan mau kalah dari temanmu

ELF: super junior silly~ childish~charming~^0^ chindish super junior~~~
Kyunhyun: Reflection! *mungkin maksudnya sama kaya yang diatas (cmiiw)*

ELF: Sering-seringlah datang ke radio ! kyunhyun!
Kyunhyun: Hyung-hyung tidak mengizinkanku untuk mengganggu ..?

ELF: Kangin harus bertanggung jawab terhadap leeteuk!!
Kangin: Aku akan bertanggung jawab bahkan jika kau tidak mengatakannya

ELF: Leeteuk milikku
Donghae: dia milikku ….

ELF: teuk Oppa. malang sekali. diintimidasi setiap hari.
Leeteuk: TIDAK !! KangIn lah yang diintimidasi!

ELF: ini cinderella HanKyung atau Simba?
Heechul: aku apa ? * _ *

ELF: Oppa, Marry U very Handsome ~!! selalu 13 ~ Ingat!?!? We love you ! ELF akan mempersiapkan sesuatu untukmu ! bersiaplah untuk tersentuh sampai kau ingin menangis!
Leeteuk: tidak boleh tertawa ?? harus menangis ??

ELF: Hanya ada 13 anggota di super junior kan?
Kyuhyun: Ada 14 ~ dari leeteuk sampai Elf

ELF: Tidak peduli dengan perkataan orang lain, we will protect super junior
Kangin: Kapan ELF menjadi pelindung kami? SUJU lah yang seharusnya melindungi ELF

ELF: bukankah kau bilang hanya akan ada 13 … menjengkelkan sekali … sangat melelahkan …
Angel Teuk: lelah karena menjaga janji itu … maaf … aku lah yang akan memegang janji itu karena pemimpinnya adalah aku.

ELF: getting worship, dan harus menghadapi Oppa … apa yang kau dapatkan?
Heechul: ibuku mengomel, marah, tagihan listrik, hasil menurun, tapi tetap selamanya ELF

ELF: Lengkapilah aku. Stay with me
Kangin: Apa kau sudah gila? tinggal bersamamu ?

ELF: Apakah ada waktu di mana leeteuk mengintimidasi Kangin?
Kangin: Apakah aku terlihat seperti orang bisa diintimidasi

ELF: Oppa, terkena panah cintaku !
Sungmin: aku memang sudah terkena panah cintamu  …

ELF: Oppa kau tidak mengharapkan pergi ke mana pun atau perubahan.
250: toilet juga? *ngga ada yang tau 250 tu apa*

ELF: Oppa aku membeli sepatu kain. tapi kualitasnya benar-benar buruk, semuanya berantakan
Donghae: OMO ! Di mana kau membelinya ? Kita akan pergi bersama-sama dan menukarnya sambil bergandengan tangan!

ELF: Oppa. Aku tidak bisa tidur. nyamuk adalah penyebabnya ! Bantu aku untuk membalas dendam!
Donghae: Berikan padaku alamat dan nama mereka. Aku akan membantumu membalas dendam!

ELF: Karena kami mencintaimu jadi kami meminta maaf.
Donghae: Maaf karena kami lebih mencintaimu.

ELF: Kami selalu tersentuh Oppa
Donghae: itu adalah cinta dan kasih sayang untuk kami yang membuatmu menjadi ELF

ELF: Jika mataku tidak dapat terbuka untukmua. aku mungkin akan menutup mataku saja.
Leeteuk: Jika kami tampil di atas panggung tanpa dukungan kalian, kami bahkan tidak bisa tampil

ELF: Apa yang Oppa makan untuk makan siang?
Kangin: Bagaimana jika aku menjawab leeteuk Oppa? apa aku akan dimarahi?

ELF: Kangteuk adalah sejarah. Euntuek adalah sekarang.
Kangin: Siapa kau??

ELF: Hankyung. Aku bertaruh dengan temanku di telepon barusan. Jika kau tidak menjawab. i tidak bisa makan malam.
Hankyung: Aku membalasnya. Jangan siksa dirimu.

ELF: Memanggil untuk Hankyung. Memanggil untuk Hangkyung. Bentuk tubuhmu begitu bagus. Apa yang kau lakukan?
Hankyung: Tanyakan pada ibuku.

ELF: hi Hankyung. Aku menyukaimu dan aku pikir kau adalah orang yang hebat. jiayou! Aku akan terus mendukungmu. Kau harus berhati-hati. Karir di dunia akting sangat berbahaya.
Hankyung: Aku hanya perlu menjadi diriku sendiri. Tidak peduli apa yang mereka lakukan aku tetap seperti ini

ELF: Hangkyung, kenapa u menjawab yang lain kecuali punyaku ? aku membencimu. guling-gulingan di lantai.
Hankyung: bangunlah. lantai itu kotor. dengarkan aku!

ELF: God. kenapa kau mempermainkan kami ? jika kau tidak membalasnya, aku akan berguling-guling di lantai.
Hankyung: Bangunlah .. itu kotor sekali … Kenapa semua orang bermain di lantai hari ini.

ELF: Hangkyung Oppa. Aku telah memimpikanmu berkali-kali. Aku tidak bisa menunggu lagi untuk melihatmu telanjang di mimpiku.
Hankyung: sungguh kebiasaan yang buruk …

ELF: Apakah ada hal yang disebut cinta?
Leeteuk: Lalu apa yang kita perbuat ?

ELF: Nikahilah aku
Kyuhyun: Kau harus mendapat restu dari SungMin oppa terlebih dulu.

ELF: Oppa. akhirnya aku mendapatkan tiket. Aku akan mengenakan pakaian HeeChul. Lihatlah aku.
Angel Teuk: mengenakan pakaian heechul ? dari mana?? Oppa akan menemukanmu

ELF: Aku mencintaimu. semua 13 anggota akan tetap selamanya bersama-sama kan. harus selalu bahagia
Angel Teuk: memiliki elf akan membuat kami bahagia. i love you … harus selalu bahagia.

ELF: Super junior harus bangga menjadi penyanyi yang begitu besar. berikan kami harapan. i love you.
Angel Teuk: Terima kasih .. jika kami hidup tanpamu, kami tidak ada apa-apanya.

ELF: Oppa apa kau benar-benar manusia? Mengapa kau begitu tampan?
Eunhyuk: Aku bukan manusia ~ Aku ini perhiasan.

ELF: wow! aku mendapat balasan !aku bisa mati tanpa penyesalan.
Heechul: apakah ini yang kau inginkan ??

ELF: kita akan bertemu di album ke-3.
Heechul: jika kau tidak menunggu kami, kau akan berada dalam masalah.

ELF: hankyung. Kau harus selalu sehat, aku mengirim cukup banyak, kau tidak harus membalas.
Hangkyung: aku membalas

ELF: Kakek …. mengalahkanmu …
Hankyung: beraninya

Witch: Tuhan penuh dengan keberuntungan. where got so slim like you guys? only handsome.
Hankyung: Tuhan jenis baru.

SR:http://blog.sina.com.cn/s/blog_6025bbab0100empw.html
Translated from chinese to eng by: limminhyo:)@sj-world.net

in indonesian by me superjuniorgirls

OMO !!! KyuHyun… kao mulai flirting-flirting kayak DongHae yaa… HanKyung kao lucu sekali sii…tapi baguuusss…LANJUTKAN !!! *lho?*.

bonuss oh bonuss…

Super Junior-M ‘Super Girl’ with eng sub

cr: Jheane718@youtube

akhirnya ngarti juga ni lagu *babonya ketauan deh*. Tapi sayangnya, pas aku donlot, kug tak nongol sub-nya yaa ? bingung aku *dong dong mode: ON*.

5 thoughts on “(more) KangIn in Assault Case + Suju UFO Replies

  1. hahahaha~
    ia tu,,mreka mkin pinter ajh bkin elf yg ufo na d bls jdi megap-megap + mimisan *halah*,,ama bkin qta yg bca jdi migran + jantungan *halah lagi*,,

    kea na mang ga smua na ad d,,siwon,,yesung,,shindong,,ama wookie pun tak ad kn,,sapa lagi yak ?

Leave a Reply

