Random Post #4 (Super Junior’s Miracle, Send a Bill, Gag Idol)

~ setelah berjam-jam bingung mau ngambil berita apa *saking banyaknya*, akhirnya ketemu juga yang pas ~

Super Junior’s Miracle

super-juniors-miracle

Judul itu adalah acara Super Junior yang baru yang ditayangkan di KBS Drama channel judul lengkapnya “Human network – Super Junior’s miracle”, pastinya kalian udah tau kan?. Acara itu mulainya jam 8:00 malam, tanggal 5 September ini, Super Junior  yang dipandu oleh MC Park Kyunglim dan penyanyi Lee  Sooyoung. Acara ini bertujuan untuk membawa pesan harapan kepada remaja yang sedang dalam situasi yang sulit tetapi masih mencoba yang terbaik untuk mencapai impian mereka.

“Super Junior’s Miracle” ketika mendengar tentang kasus seorang remaja yang memiliki bakat tetapi keluarganya berada dalam status yang sulit, mereka akan membantu remaja tersebut dengan mencari orang yang ahli di bidang itu untuk menjadi mentor dari remaja tersebut. Dalam beberapa waktu, mereka akan menemukan mentor dan meyakinkan mereka untuk membantu para remaja.

Super Junior mengatakan, “Kami hadir (di acara ini) agar bisa membalas cinta yang kami terima dari para penggemar sampai sekarang”, mereka bahkan tidak memikirkan cuaca yang panas hanya untuk memfilmkan acara tersebut, mereka juga selalu tersenyum untuk membawa suasana yang nyaman dan menunjukkan bahwa mereka semua antusias.

Produser  “Super Junior’s Miracle” mengatakan “seni Budaya, Olahraga, Sains …. Kami memberikan remaja dari semua klasemen sosial yang punya impian, berkesempatan untuk mendapatkan mentoring” dan mengungkapkan ide proyek tersebut adalah “Aku membuat keluarga nasional”.

“Human network – Super Junior’s Miracle” acara ini akan membawa perasaan hangat dan kebahagiaan kepada keluarga yang akan tayang episode perdananya pada tanggal 5 September dan setiap Sabtu pukul 8:00 melalui KBS drama channel.

ini official posternya

sbs-miracleyang maen cuman 5 orang yak ? aku kira semuanya…hhe *maunya*

translated by evanesco@sj-world.net

Pada pada episode perdana dari KBS drama channel “Human network – Super Junior’s Miracle” yang akan disiarkan jam 8:00 malam pada tanggal 5 September, anggota Super Junior  harus menjalani sebuah kuis yang namanya “Idol of general knowledge – Umbrella quiz” untuk menguji kualitas mereka sebagai seorang MC. Anggota yang berada di peringkat # 1 akan menerima award “Idol of general knowledge” dan orang yang berada di peringkat terakhir akan disebut “bom-shell idol”.

a

“Umbrella quiz” berisi pertanyaan-pertanyaan tentang peristiwa akhir-akhir ini, sejarah dan pengetahuan umum. Hari itu, Kangin yang bahkan mendapat pertanyaan sulit, sukses menempati peringkat # 1 dan diberikan penghargaan sebagai “Idol of general knowledge”, setelah itu ia berkata kepada anggota lain “Kalian tidak membaca koran, kan? Aku orang seperti itu! (orang yang membaca koran) “. Di sisi lain, Leeteuk yang bahkan tak bisa memberikan jawaban yang benar sampai akhir pertanyaan disebut “bom-shell idol” dan berhasil mendapat ejekan “orang itu adalah pemimpin kami” dari member yang lainnya. *hadduuuhhh yang tabah yaa oppa…*

Juga, ketika MC Pak Kyunglim dan penyanyi Lee Sooyoung bertanya Leeteuk “Siapakah mentor/penasihat dalam kehidupanmu?”, LeeTeuk menjawab tanpa keraguan orang itu Lee Sooman *OMO ! yakinkah kau oppa ?*. Leeteuk bilang “Dia adalah orang yang membantu saya mencapai impian saya menjadi seorang penyanyi, membantu saya menyadari arti dari keluarga” dan “aku berterima kasih padanya yang telah membantuku untuk tidak berhenti mimpiku ini meski di masa-masa sulit”. Anggota-anggota lain Kangin, Eunhyuk, Sungmin, Shindong setelah terkejut karena tindakan Leeteuk yang tiba-tiba, langsung membuat bentuk hati dengan tangan mereka dan berkata mereka mencintainya (LSM) juga, yang membuat setiap orang tertawa.

translated by evanesco@sj-world.net

Send a Bill

Ini adalah lagu yang diciptain sama SungMin buat logo perusahaan keluarganya, lagu ini dinyanyiin sama KyuHyun, RyeoWook dan si SungMin sendiri. Lagunya cuman berdurasi 57 detik deh kalo ngga salah.

bagi yang mau dengerin suara KRS *ngga yakin si YeSung take part apa ngga* disini

credit to Sungmin baidu
converted & uploaded by supersungmin.wordpress.com

Gag Idol

Member Super Junior Kim HeeChul telah terpilih sebagai The Best “Gag Idol” dengan keunggulan terbesar sebagai komedian/penghibur. Di situs portal komunitas ‘DC Inside (www.dcinside.com)’, Kim Heechul mengumpulkan 1018  suara (35,1%) dari total 2.903 suara, “The Gag Idol dengan keunggulan terbesar sebagai komedian ini adalah? “,  Heechul yang khas dengan imej ‘flower boy’ dan pesona yang unik ini, cirinya adalah keterampilan bicaranya yang keterlaluan a.k.a. malu-maluin dan empat-dimensi karakter yang berbeda pada berbagai jenis program hiburan, menarik bagi banyak orang.  Ditempat kedua ada Nickhun dengan 401 suara (13,8%), sementara leader-nya 2pm Jokwon bertengger diposisi ketiga dengan 219 suara (7,5%). Selain itu, Daesung Big Bang, Key SHINee, Leeteuk Super Junior dan Wooyoung 2pm ada didaftar juga.

Bonusss…

piku official yamaha fino filming

abc

eh wookie,,,kalo lagi kerja yang serius dund. Masa mikirin aku gituh si ? hahaha kan aku jadi enak *lhoo?*

defg

mata aku yang udah ngantuk, atau SiWon yang emang jadi mirip banget ama LeeTeuk oppa yaa ???

hi

dibawah ini beberapa piku pemandangannya

jkl

di CF ini kayaknya emang cuman ada KRY + SiWon doangan yaa ?

more in here

cr: officialyamahafinosite, sup3rjunior, sapphirepearls

OMMOONAA !!! udah jam berapa ini ??? I must go to my bed…

ps: mian baru bisa posting sekarang, baru seminggu kuliah jadinya masih belum bisa nyesuaiin jadwalnya deh…hoaa kaget aku.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s