Finally.. 13 is not only wish…

Mau sharing berita yang sangat-sangat membahagiakan.. Ternyata dari postingan yang kemarin disini ternyata not only just wish..

habis sahur dengan mata setengah-setengah melek, ternyata gw menemukan foto-foto yang kabarnya dilakukan dalam event Boys In City 3.. Dan yang bikin mata gw melek makin lebar, ada kibum juga.. Apakah ini pertanda Kibum is comeback with super junior? Entahlah.. yang jelas foto-foto ini pasti udah sangat dinanti oleh ELF dibelahan dunia manapun..

Check fotonya langsung ya

sj-hk

sj-hk-3

sj-hk-6

sj-hk-9

Foto-foto lengkapnya disini

Finally, you can find kibum here right *nyaris mati karena bahagia… hahaha_digetok tyka onnie*

Trus liat deh.. hair style anak suju berubah lagi… kyuhyun dengan rambut barunya*liat dipostingan ini*, hankyung dengan rambut hitamnya *arghh*, siwon with his messsy hair*so sexy*

Apakah munculnya Kibum disini pertanda bahwa dia kan ikut tur super show 2 yang selanjutnya akan singgah di Hongkong *kapan ya indonesia?* Cuma bisa berharap semoga SM mendengarkan jeritan hati ELF diseluruh dunia yang merindukan Killer Smile namja satu ini..

Kim Kibum….

Loving you is painful..

But we can`t regret it…

Source picture : sup3rjuniorgirls.wordpress.com

Credit : 轉:轉載請註明: Super Junior HK Fans Club http://www.hksuperjunior.com

Ada kabar-kabar juga bahwa SJ-M telah menyelesaikan pembuatan album kedua yang akan rilis bulan september ini, kalo ngga salah yang gw baca *tapi gw lupa dimana* tanggal 10 *semoga bener*

ee7c627af839a0_full

Ngga seperti album pertama yang istilahnya mendompleng kesuksesan single U yang diubah kedalam bahasa mandarin.. Album kedua ini semua isinya bakal lagu baru.. Yang artinya ngga akan ada remake lagu sorry sorry dalam bahasa mandarin… tapi katanya ada lagu dengan style yang sama seperti sorry-sorry.. wow, baguslah.. Jadi lagu-lagunya nanti bener-bener fresh from oven.. Dan ngga ada trailer-traileran, jadi tunggu aja sampai albumnya bener-bener release ya…

Tanggal 13 nanti SJM juga bakal menghadiri 2009 KBS Concert di Shenyang, China.. SJ-M bakal jadi juri sementara akan ada juga ss501 sebagai guest performer.

spesial thanks to : justsiwon/fever@sj-world for translations

Bonus picture

Chibi happy bubble

happy-bubble

happy-bubble-2

Omooo… kkyuu kyopta….

Credit pic : as Tagged


13 thoughts on “Finally.. 13 is not only wish…

  1. yheeee finally it’s true…tp ko w ngitung cuman da 11 doank yua,,pa w yg slh ngitung ?.?……

    KIBUMMIEEEE come back,,,ga tw knp ko tambah cute de,,,*gantian memuji yobo dgn onnie tika*

  2. ngga tau mo ngomong apa *speechless*
    pi yg aku liat kug kebanyakan putu donghae ama hangeng yaa…
    curang nii yg moto…

  3. itu beneran Kibum kan *masih ngucek2 mata*
    kyaaa semoga dia beneran muncul di SuShow Hongkong..

    buat orang yang ngomong gini d sebuah forum “kalo aja dia bukan personil Suju udah gue…” *disensor* kalo elo emang ELF harusnya elo bisa nerima apapun keadaan idola elo dong.. elo tuh “fake fans”.. jadi jangan ngaku2 ELF dehh..

    sorry nih agak bash.. *padahal lagi seneng denger Kibum muncul bareng Suju*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s