just a WISH..

entahlah ini fakta atau hanya akan berakhir sebagai gosip belaka

Qbum

Menurut fans alias ELF, Suju pergi ke Hongkong utnuk melakukan pengambilan foto. Katanya itu kemungkinan untuk Boys in the City III. Jadi semua member akan ada termasuk my husband Kibum. *senangnya hatiku akan hadir suamiku*

Katanya Heechul, Sungmin dan Kangin nyampe di Hongkong kemaren siang sementara anak-anak SJ-M (Hangkyung, Kyuhyun, Ryewook dan Siwon) tiba malemnya. Mereka nginep di sebuah hotel di Tsim Sha Tsui dan kemungkinan akan meninggalkan Hongkong tanggal 30. Tapi karena pengambilan foto ini nggak resmi jadi kemungkinan beberapa berita tidak dikonfirmasi dan mungkin malah palsu. *haish*

Nih foto mereka di bandara.

Ahh siall.. Gue udah keburu seneng denger Kibum udah balik lagi ama hyungnya tiba-tiba dipaksa denger berita kalo itu juga belum tentu. Pengen ngamuk tapi nggak tahu ke siapa.

Ngomongin soal SuShow Hongkong, kemaren gue sempet mampir di forum. Inget kan Heechul dan Eunhyuk pernah majang foto liburan mereka di CY. Kalo nggak tahu klik disini buat liat lagi. Nah ada Kibum tuh, katanya Kibum sempet juga ketangkep lagi maen gitar. Selidik punya selidik dia lagi prepare buat SuShow di Hongkong. Tapi gue belum baca lengkap beritanya soalnya tuh tret keburu ga bisa kebuka. Sial 2 kali gue hari ini.

Huwaaa gue mau liat. Ayo oppa semangat latihan, aku dari sini mendukungmu. Jadi nggak sabar ngeliat dia solo sambil maen gitar. Berbahagialah fans Kibum diluaran karena sepertinya ia akan kembali ke rutinitas bersama Suju. Yahh meskipun seperti judul postingan gue, semuanya “just a WISH”.

4hqwqh

Ada tambahan berita. Tahu Hongki FT-Island yang mirip ama Kangin kan? Dia tuh soulmate sejatinya Heechul deh ampe buat video Save Energy berdua. Dasar Heechul. Nah beritanya, saat lagi rekaman reality show MBC ‘SaeBaKwi’ dia telpon-telponan ama Heechul. *baik amat si Heechul ama Hongki* Itu untuk nunjukin kalo hubungan mereka itu deket banget. Tapi yang bikin gue kaget adalah si heechul ngomong gini “He is a dongsaeng who works hard to be the 2nd Kim HeeChul”. What? Ada 1 seorang Heechul aja gue udah tobat apalagi ada 2, ampun dah.

Yahh kau boleh melakukan apa aja chul tapi inget jangan jadi penghianat Suju yaa. Kibum aja udah mau balik lagi jangan ampe dia yang mau kabur. Kalo iya gue getok dari sini. *digetok ai duluan*

source : sup3rjunior & sookyeong @ wordpress

credit pics : as tagged

Ketinggalan. Kann sekarang lagi hot-hotnya f(x) tuh, girlband baru dari SM. Nah ada tambahan berita dari si Amber. Dia lagi gencar-gencarnya dipertanyakan tentang jenis kelamin. Apakah dia lagi-lagi atau perempuan.

200908270834271002_1

Gue sihh no comment yaa. Bukan masalah kenal atau nggak karena sejujurnya gue juga suka ama dia. Tapi balik lagi, kalo masalah ginian kan udah hak yang punya tubuh yaa. Kalo ternyata dia lebih nyaman tampil kayak gitu yaa nggak masalah. Lagian hal kayak gitu menurut gue di Korea udah nggak aneh lagi dehh, kalo di Indonesia baru tuhh. Tapi kok netizen pada ngomongin dia yahh? Jadi inget ama Mitha The Virgin dehh.

Terlepas dari kontroversi itu si Amber termasuk berbakat loh. Dia bisa nge-rap gaya cowok gitu trus dia juga menguasai 3 bahasa Cina, Korea dan Inggris. Gue yang belajar bahasa Inggris dari SD aja masi ngadat, bahasa Indonesia aja masi nggak bener, haha. Oke dehh kita tunggu aja first showcase mereka tanggal 2 September nanti.

One thought on “just a WISH..

  1. onnie HWAITINGGGG,,,kibum pst comeback kok…

    hooh HEECHUL mang deket bgdz y ma HONGKI,,,ckckckcck,,smpe2 dy sempet ngelupain w sesaat demi HONGSI,,HONGSI…

    tu yg nmana AMBER???? cwo abizzzzzzzzzzzz

Leave a Reply

