Stage of Youth

~ izinkan aku memujinya sekali saja ~

normala32up6

Dramanya si Hankyung. Katanya udah agak lama tapi gue belum bisa mengidentifikasi seberapa jadul ini. Mungkin dramanya baru diketahui karena baru ada yang eng-sub, kalo viet-sub mah udah ampe episode berapa gituu.

Di drama ini si Hankyung jadi cameo, berperan sebagai Xia Lei (awalnya Xiao Lei tapi nggak tahu kenapa setelah itu jadi Xia Lei terus). Dia anak seorang pelatih memanah yang dulunya juga seorang atlet panahan. Tapi sebenernya mimpi si Han adalah jadi dancer, karena itu ada pertentangan antara dia dan ayahnya. Satu hal yang bikin Xia Lei lebih benci sama ayahnya bukan cuma karena paksaan untuk jadi seorang atlit memanah, tapi karena ayahnya lebih memilih berada di tempat memanah dibandingkan mendampingi ibunya yang sedang sakit, bahkan diakhir hayat Ibunya, sang ayah nggak dateng juga. *kejam*

Dari awal mulai nonton gue langsung suka banget ama nih drama. Mungkin faktor x (Han) emang mempengaruhi juga yaa secara kalo dari segi cerita mahh standar aja sih. Angel adegannya juga ga seberapa bagus. Tapi yang lumayan adalah gue tidak mendengar suara sengau si Han, nggak seperti saat dia ngomong Korea, haha.

Supaya nggak penasaran nih dikasih previewnya, sekalian yang mau donlot juga. Tapi cuma episode pertama aja yaa sisanya cari sendiri di account yang punya.

Entah udah berapa kali gue bilang Han itu handsome, cakep, tampan, ganteng dan kata-kata sejenis itu. Kata yang nggak pernah gue ucapin bahkan untuk seorang Kibum sekalipun.


Aduhh kenapa jadi kayak gini yaa, tergila-gila ampe bener-bener sarap ama si Han. Walopun pernah berpaling ama Jung Hoon FT-Island ato Kim Joon BBF tapi nggak sampe segininya. Haish, semua gara-gara MV Timeless-nya Xiah Junsu dan Zhang Li Yin. Kalo nonton MV-nya pasti bakal suka juga ama Han (ato malah Siwon).

Sedikit cerita, Hankyung di MV itu jadi polisi trus ceweknya disandera ama Siwon (pake topeng) dan setelah terjadi aksi tegang si Hangkyung ketembak. Dia koma gitu tapi akhirnya… (pasti bisa ditebak?). Nah Siwon kan sakit jantung trus dapet donor jantung gitu tapi setelah donor dia malah dapet ingatan-ingatan tentang cewek yang disandera ama pacarnya. Usut punya usut ternyata jantung itu punya Hankyung. Yaa ampun ternyata ikatan dalam organ manusia itu kuat banget yaa. Gue sih cuma tahu untuk mata, ternyata jantung juga bisa. Pokoknya kasian deh ama Siwon jadi kayak ada beban dan rasa bersalah yang bertumpuk.

Tonton deh MV-nya supaya lebih jelas soalnya penjelasan gue cuma pake bahasa Indonesia yang lumayan jadi mungkin ada yang nggak ngerti.

Ps : bikin postingan ini dengan rasa yang aneh.. gue kumat agaknya.. woyy Hangeng napa loe cakepp benerr sii??


credit : elflovesuju @ wordpress

video : thethirdchapter @ youtube

39 thoughts on “Stage of Youth

  1. jiahhh onnie bener2 uda tgila2 ni ma han,,ckckckck

    ps bwt dilla: jagain tu suami lu bener2…hahahahah

    ps bwt onnie tika: mianhe…

  2. hohoho onnie mianhe,,,iy c emang bener lg berbunga2 ni(pe tenggelem ni)
    hahhahaahaa

    gpp onnie,,,selingkuh fiktif tu kan ga dilarang,,ga dosa lg
    q jg uda pny byk ko,,,cuman beda grup…

  3. gomawo yesso,,,

    y udah n w puji,,,
    KIBUM cute,,imoet,,cakep,,gantang,,has killer smile(bikin melted),,ngangenin,,*garuk2,,pa lg y??*

    uda puaz lum onnie????

  4. woooww kea na tika onnie perhatian bgd ama han *bikin dilla onnie jeles ahh*

    tika onnie,,,yg ada sub na bru ampe eps 4 yaa ? semua na ada 12 kn ?

  5. ga tahu nih zahra kok bisa yaa gue tergila-gila ama tuh makhluk satu,, padahal biasanya gue paling susah untuk suka.. mantep tuh peletnya Han *ngaco*

    iya baru ampe episode 4 yang eng-sub.. kalau viet-sub udah ampe 9 tapi buat apa coba kalo ga ngerti.. haha

  6. ooohhh pantes aku cari” ga ada…

    cerita yg mv timeless tu aku msh ga ngerti,,,
    siwon tu ngap si ? ngerampok ap gmn ?
    klo ngerampok,,,masa pake jas gituh si,,,org kaya dund…
    haduuuhh bingung *payah bgd mentang” puasa jdi ga konek gini*

  7. gue juga udah nonton ampe ep.5 trus berenti.. huwaaa mau nonton.. ayo dong orang baik hati kasi eng-sub

    kayaknya bukan ngerampok deh soalnya disitu ceritanya siwon kan jadi orang kaya.. kalo analisa gue ama temen 1 kosan sii dia kena kasus gitu.. mungkin sejenis gangster..

  8. lah mang ep 5 udh ada onnie ? tu udh eng sub lum ?

    jah,,,org kaya ga ada kerjaan amd sii…trs udh ad polisi segitu byk,,ga ketangkep gy…hebatt benerrr

  9. perasaan liat komen ditempat laen bilang na
    HIDUP KIBUM
    tapi liat disini beda agy,,,
    mengisyaratkan *halah bahasa na*
    LUPP U PULL HAN
    hehehehe….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s