KyuHyun’s Gift + F(x)

Lanjutan postingan yang kemaren, di cyworld-nya HeeChul kan dia bilang kalo orang yang nyiapin makanan buat mereka adalah fansnya KyuHyun, nahh sekarang liat yuu fansnya KyuHyun bawa apaan ajah…

gifts-from-kyuhyun-fansgifts-from-kyuhyun-fans-1gifts-from-kyuhyun-fans-2

gifts-from-kyuhyun-fans-4

gifts-from-kyuhyun-fans-5gifts-from-kyuhyun-fans-6gifts-from-kyuhyun-fans-7gifts-from-kyuhyun-fans-8

cr: asianfanatics+s-u-j-u.net, sup3rjunior

yaa ampuuunnn banyak amad yaa *jadi pengen*, but unfortunately *gaya* i can’t noticed what exactly it is, yang pasti ada makanan, eh tu paan yaa yg warna-warni?? kea na si buah-buahan, trus ada minuman, sama apalagi gituh, liat sendiri aja yaa…

F(x)

Masih juga nerusin postingan yang kemaren, walopun mungkin kalian udh liat di blog tetangga sebelah, tapi gpp kan ?? aku kasih wajah jelasnya *emang kemaren ga jelas?* dari personil f(x). First performance mereka  yang akan bertempat di Seoul SeomYoo Centre pada tanggal 2 September ini, bakal dihadiri oleh SNSD ama Shinee *suju ga ada yaa??masih liburan kah??*

1dari ki-ka : Sulli, Amber, Krystal,Victoria, Luna

check piku sendiri-sendiri mereka dibawah ini, urutannya sama kaya yg diatas…

11111kabarnya f(x) ini akan di ketuai oleh Victoria *ingetin aku ya kalo salah*

salah satu membernya, Sulli, waktu umurnya masih 15 tahun, dia pernah nongol di sebuah drama yang judulnya Ballad of Seodong. Disana ia memerankan Princess Sunhwa waktu masih kecil.

1aku kira jadi princess beneran, taunya cuma akting toh. Abis menurut berita yang beredar, semua orang nganggep si Sulli ini princess beneran.

11

sekarang beralih ke member yang paling banyak menarik perhatian netizen termasuk yessy onnie akhir-akhir ini, dia adalah Amber *weeiiittss musti ati-ati nyebut nama ni orang, kepeleset dikit jadi ember*.

1

Amber ini umurnya masih 16 tahun *wooww dongsaeng dund*, dia Chinese-American dari Orange County, California. Mahir 3 bahasa Cina, Korea dan Inggris, hmm pantes jadi idaman cewe” *lho??*.

Profil member sisanya tunggu ajah yaa…

cr: allkpop, kbites

bonus…bonuss…

cr: genkasik@youtube

Super Junior KRY-Let’s Not (indo sub) live performance yang diiringin ama 5 anak-anak suju yang laen pake piano tu lho, setelah lama tau ni lagu, baru beberapa hari yang lalu tau artinya *babonya ketauan dah*.

ps: gah,,bikin postingan dari siang baru jadi gini hari. Btw, intro yang aku kasih cuma kopas lho *nakalnya*, tapi tanggepannya beda-beda*hebattt kan??*. Udah ah mo lanjutin makan bubur sum-sum na. Selamat berbuka puasa !!!.

5 thoughts on “KyuHyun’s Gift + F(x)

  1. ia ini bru bsa onnie…tadi gambar na ga muncul”
    ia juga yaa…
    aku jga ikutan bingung deh,,,
    mungkin nyebut na ember…ber-nya kea ngomong bersama gitu..
    addduuuhhh ribeth jelasin na…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s