CY + rumah Lee Soo Man

LeeTeuk’ CY

2009.08.25 화(2009.08.26 03:48)

..Taeyeon memanggilku dengan sebutan paman…hichic..
..apa aku benar-benar seorang paman…ㅋㅋㅋ

from Park Jungsoo’s CY
translated by denny_liz@sj-world.net

Yesung’s CY

1

filming CF disebuah pantai di Thailand^^

Source: Yesung’s Cyworld
translation: ninjakitten @ sj-world.net

EunHyuk’s CY

2009.08.23 (2009.08.25 17:53)

Aku bermain bowling.
Eunhyuk, Leeteuk, Minho dengan kharismanya, Yoona
vs Kangin, Donghae, manager Sungwoo hyung, Taenggoo*
sudah jelas kan siapa yang menang…VICTORY!!! hoohoohoo…
di permainan lain pada saat ada seseorang yang membayar biaya bowling
Tim hyungnim yang tampan yang bermain bowling di jalur sebelah
menyelesaikan tagihan tanpa sepengetahuan kami lalu pergi begitu saja.
hyung terima kasih ^—————^
jadi aku mentraktir kanginie hyung untuk makan soondaegook**
pada akhirnya……………

Taenggoo tidak bisa bermain bowling.
tidak. Dia benar-benar payah dalam hal itu.

* Taenggoo adalah taeyeon (SNSD)
** ini dia soondaegook

2

source: hyukjae’s cy
translated by: carolyn @ sj-world.net

2009.08.25 17:46

3terlihat berbeda dari aslinya…
.
.
.
.
.
.
.
gambar aslinya lebih bagus.
ah! pria tampan yang ada di paling kiri itu aku.

tapi benar-benar gambar yang bagus…takjub ㅋ

source: hyukjae’s cy
translated by: carolyn @ sj-world.net
do not add your credits here

Liat-liat rumahnya Lee SooMan

1

Ternyata didalam bangunan tinggi itu, tinggallah seonggok seorang raja dalam dunia perdangdutan entertainment. Yupz dia adalah Lee SooManto presidennya SME. Saking banyaknya pertanyaan dari netizen yang penasaran *emang hantu* dimana sebenernya dia tinggal, sekarang terjawablah sudah.

Disebuah pekuburan tempat yang namanya Kangnam, para netizen bilang sih “Beverly Hills-nya Korea”. Dan tempat yang ditinggalin ama om SooMan ini termasuk salah satu yang paling megah disono.

Bangunan itu sendiri terdiri dari 23 lantai, di mana setiap lantai ukurannya berkisar dari 55 ~ 118 (rata-rata rumah di Korea: 20’s). Lantai terbesar, 118, dengan harga 200.000 dan pembayarannya sekitar 9.000 ~ 10.000 dalam sebulan *serebu…dua rebu…lima rebu…haiisshh yg pasti ngga segitu kalo dirupiahin*.

Pemandangannya Han Kang River, perabotannya kebanyakan diblutut diimpor dari Tanah Abang ama Mangga Dua*mang ada??* Jerman, USA, ama Swedia. Kalo ada yang mau nyamperin, Lee SooMay SooMan ini tinggalnya di lantai 15, tepatnya dikamar nomer 1504 dan 1505.

Konon katanya *ala alam mbah surip dukun*, tempat ini juga seharusnya akan digunakan untuk sidang pengadilan dengan SM Entertainment dan Dong Bang Shin Ki a.k.a. DBSK a.k.a. TVXQ a.k.a. Tohoshinki *banyak amad yaak namanya ??? jadi mikir (mang bisa?) yang dipatennin nama yg mane yee? apa semuanya yaa?**DBSK: bukan urusan lo cassie palsu !!!**ditendang jauh” ama cassie* .

ayo liat apaan aje si ni rumah isinye…

1*ngeliat sambil merem melek* mbah SooMan ini emang paling tau gimana caranya hidup enak…

1

dapurnye bersih euuuyyy *norak* ampe kaga ada cucian piring yang numpuk *SooMan: emang dirumah lo!!!*

11

kolem ikan renangnya ajah ada 2 macem, ada yang indoor ama outdoor

eh tunggu deh, kayanya yang indoor tu mirip ama kolem renang yang di BBF *setelah liat bermingu-minggu berkali-kali, baru nyadar*

bagi kalian yang ngga tau wujud wajahnya Lee SooMan ini, aku kasih piku” dia yaa *hint: cara ngenalinnya, cari ajh yang paling tua imut*.

11

ngga bener kan,,kalo dia imut ?? *diiket + dirante + dikarungin ama bodigadnya om SooMan, trus dibuang ke empang tetangga sebelah, setelah berabad-abad, terdampar di Han Kang river (kabbuuurr sebelon ditangkep lagi)*.

Netizen bilang :

1. “Itu seharusnya uang DBSK”
2. “Dia tampak seperti ahjusshi sopir bus”
3. “Itu tidak terlihat seperti rumah, lebih mirip sebuah hotel”

cr: kbites

ps: maap kalo postingannya rada error gini, *abis tadi ngga dibangunin saur untuk yg kesekian kali, halah*. Tadinya mau kasih THR bonus link video or mp3 gituh, pi berhubung wordpressnya lagi ngambek, soo kapan-kapan ajah yaa *kalo inget*. Udahan ah, mo bobo ama wookie trus bangunnya magrib deh *makin setress ajah aku ini*.

9 thoughts on “CY + rumah Lee Soo Man

  1. terlalu bagus rumahnya kalo buat gue..
    untuk seorang Sooman,, okelah.. secara dia mBah SM..

    trus piku pertama tuh beneran Yesung??
    ga ada artistik2nya tuh muka malah cewek abis..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s