Saeng il Chukkahae Kim Jong Woon

1yupzz..hari ini adalah ulang tahunnya Kim Jong Woon a.k.a. YeSung. Pria kelahiran 24 Agustus 1984 ini sekarang udah berumur 26 tahun yaa *kalo ngga salah*(ngitung) eh ia deh bener. Mustinya dia emang masih umur 25, tapi kalo orang Korea tuu ngitung umurnya beda kea kita, jadi kalo bayi  pertama kali brojol *aduuh ini bahasanya..* langsung umur 1 taon. Alasannya sih kurang bisa ditangkep ama otak aku yang pentium jebot *lagi-lagi bahasa aneh* ini, alnya kan menurut lagu yang aku denger, ibu ajh mengandung cuma 9 bulan kan. aaahhh,,,sudahlah lupakan*jadi gila sendiri*.

Pokoknya aku mewakili sujuGirls yang lain *celingak celinguk*

mo ngucapin

Saeng il Chukkahae

Yesung oppa

yesung

always be your self

Yesung who always cheer, weird *no offense*, ageless, and funny.

there is no Super Junior without you


normal_1


i can’t write any words again *onnie,,help me*

take care of your health and smile always

SARANG HAMNIDA !!!


3

ps: buat yang baca, please submit komen yaa…kita ngga galak kug apalagi gigit *mang doggie*. Kita juga gadis-gadis yang baik hati, rajin menabung, suka menolong orangtua *narsisnya ngga ketulungan*.

Don’t just be a silent reader…

and

Don’t be shy…

okkehh !!!

One thought on “Saeng il Chukkahae Kim Jong Woon

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s