Cyworld Again and Sapakah Itu ??

1Waktu aku liat SiWon di poto ini, aku kirain ini poto jadul *ditombak elf*. Tapi pas aku liat model rambutnya HeeChul ama KyuHyun, baru nyadar kalo poto ini baru hahahha…*babo*. And one more, tika onnie pasti seneng, ada KiBum lho di poto ini, tapi karena efek cahaya dan ekspresi KiBum di poto ini, kug jadi lebih kea penampakan yaa *disate tika onnie*…yaaayyy ampuuunn onnieeee…berati sekarang kita tau kalo KiBum udah sembuh kakinya, dan dia baik-baik saja *ala pinkan mambo*.

Poto ini ada di cyworld entrinya HeeChul,,,

nyok kita liat selengkapnya.

2009.08.23 23:08

Agustus XX ..

Karena kemampuan Youngchoon .. ㅋ ㅋ Pergi ke Gangneung? SamCheok untuk bermain
Karena masih ada tugas, anggota lain datang nanti .. ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ

Foto ini diambil jam 6 pagi ? Disekelilingnya ..
Anak-anak yang sedikit berisik .. Memarkir mobil mereka sendiri-sendiri dan kemudian pergi ke kawasan istirahat untuk mengobrol ㅋ ㅋ
Dengan model rambut dan pakaian sepreti ini, keluyuran di sekitar kawasan istirahat dan kemudian, ada banyak orang berbisik di sana-sini ..

“Mereka Super Junior bukan sih ?”

“Eh ~ By no means will they be hanging around like these?”

ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ

Perasaan yang ada di foto tersebut

Sombong. Kejahatan. Tidak tahu malu. Anak-anak sekolah dasar. Berkemah halaman belakang

Roughly this standard.. ㅋ ㅋ

Kami tidak hanya bermain sepak bola, kita bahkan melepaskan baju kami dan berenang, serta daging barbeque untuk dimakan ㅋ ㅋ
Walaupun ada banyak foto, aku akan meng-upload pelan-pelan
Salah satu yang memiliki kualitas tertinggi* akan menjadi wallpaper komputerku (- ┏)

* porsi 60 orang? Mereka yang menyiapkan daging yang bahkan lebih banyak dari porsinya, terima kasih, fans-nya Kyuhyun
Berkat mereka, kami makan daging untuk ukuran 3 hari ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ

Source: Heenim’s Cy.
Translated by: Cinderella @ Sj-World.net

oia abis LeeTeuk nulis di cyworld-nya tentang EunHyuk, dia langsung nulis di cyworld-nya EunHyuk trus bilang gini

2009.08.23 04:12

Aku menulis tentangmu di entry cyworld-ku, lihat dan bacalah, kemudian membungkuk dan berterima kasihlah pada hyung-mu ini .. (Bling Bling Jyungsoo Park Jungsoo)

trus EunHyuk ngebales di Cyworld-nya Leeteuk, dia bilang gini

punyanya DongHae 408 karakter, sedangkan punyaku hanya 382 karakter…apa-apaan ini ? (Blazing Charisma Lee Hyukjae)

From: 박정수 cy
Trans: rocket @ sj-world.net

eh,,,tiba-tiba si DongHae nulis di cyworld-nya Leeteuk kea gini

090823

kenapa kau menghapus punyaku !!!!! Kau tidak menghapus  punyanya eunhyuk ㅠㅜㅠㅜㅠㅜㅠ (Mokpo 찌질이 LeeDongHae)

Credits 박정수 cyworld
Translated by Joyce @ sj-world.net

hmm,,,kea na jadi LeeTeuk tekanan batin deh, mungkin dia ngapus punyanya DongHae buat jaga perasaan EunHyuk, eh malah dia kena amuknya si DongHae…hahahaha, ni anak 3 ribeth amat yaak…

Hot Pics

piku lama sii,,,tapi cuma mo share ajah sapa tau belum punya *sotoy*.

234

14 thoughts on “Cyworld Again and Sapakah Itu ??

  1. Foto yg cyworldnya Heechul Kyuhyunnya yg belah mana yak?
    Perasaan ga ada deh…..

    Klo ada pasti biji mata gw langsung keluar saking ngenalinnya….
    *EXTRA LEBAYYY mode: ON*

    ROFL

  2. Beuhh,,emang bener klo yg paling ngenalin laki tu pasti bininya,,,
    yg paling ngenalin Kyu emang cuman gw,,,
    tu bukti klo gw tuh bener” istrinya…
    LMAO…

    Tu poto baru lagi yesso eonnie,,
    perhatiin ajja tampang” n hairstyle mereka,,
    klo jaman dulu kan masi pada cupu” abezz…
    *dijambak” ELF* LOL

    Tapi di sini ada sih yg hairsytlenya kadaluarsa banget,,
    silahkan perhatikan sendiri…
    *fansnya Siwon dilarang ngamuk XD*

    N Kyu emang ada di situ jg,,tp ga ada di poto,,
    orang fasnya Kyu ngasihin daging n makanan buat mereka,,
    masa’ belom debut tapi udah ada fansnya? Kerren bgt donkk laki gw…

    XDDD

  3. iya ya..hahaha…gw pangling karena siwon, rambutnya cupu abiss…

    hahaha…mian mian..
    ..
    dan di liburan mereka ini wookie ama dong hae pakai kaus barengan,,eunhyuk kibum juga..

    eh, tapi kok kibum disitu masih terlihat kecil ya???…kibum emang berubah2 ya,, selalu suka di pojokan,,,
    (mian tika)

  4. huwaaaa.. mian baru buka.. ngikut liburan dong.. ih ih si hae mah ga ngajak2.. ngiri banget liat cyworld mereka.. baguslah mereka semua sedang hepi2nya..^^

    saranghae

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s