aLL Suju’s CY

~ berniat untuk hiatus tapi akhirnya posting juga ~

Nggak ada berita penting hari ini *sotoy*. Tapi anak-anak Suju banyak melakukan perubahan pada CY-nya, mulai dari diary entry ampe photo entry. Kita cek satu-satu.

YESUNG

QUOTE :

2009.08.24 04:26

begitu banyak orang yang mencintai yesung..
dan peduli.. merencanakan ulang tahun untukkurly
telah bersiap-siap sejak beberapa hari lalu.. dan memberikan yang terbaik dari mereka untukku
sungguh sungguh sungguh terimakasih^^

cinta setiap orang ..
untuk nenek dari ibuku yang telah pergi ke surga satu minggu yang lalu dan keluargaku yang memberikan kehidupan padaku
akan kusentuh (mereka)*^^

aku adalah orang yang berbahagia ^^

——————————

QUOTE :

. (E.L.F. folder)
2009.08.24 04:12

photo129a

filming location for concert video..

——————————

QUOTE :

. (하루하루 folder)
2009.08.24 04:14

photo133

filming location for concert video..

——————————

source: 김종운싸이
translated by: carolyn @ sj-world

LEETEUK

QUOTE :

2009.08.23 일(2009.08.24 05:24)

..aku adalah master bowling..ㅋㅋㅋ

..semua orang yang dibawahku, berhati-hatilah!!!!!

..Kangin..Donghae..Eunhyuk..Taeyeon..Yoona..Minho…

..kalian akan terkejut huh?ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ…..

..196 eu ha ha..ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

..haruskah aku mencoba untuk menjadi atlet bowling..ㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

..seperti harapan, kita adalah keluarga..ㅋㅋㅋbegitu bersemangat..ㅋㅋㅋ

——————————

from: park jungsoo cy
trans to english: rocket @ sj-world, to indonesian : tykakibum

HEECHUL

QUOTE :

BGM List Update

bgm2408

——————————

Source : Heechul’s CY

Credit : Samara @ SJ-World.net

Sebenernya ada satu lagi, CY-nya si Donghae tapi udah dibahas di postingan sebelumnya. Cari aja yaa.

LANJUT

SM ternyata serius untuk membentuk sebuah girlband baru. Jadi yang selama ini banyak rumor yang bilang tentang tuh girlband sekarang terbukti kebenarannya. Namanya f(x), hahaha. Nggak tahu kenapa itu mengingatkan gue pada rumus matematika yang telah lama kutinggalkan. Ada yang inget ini rumus apa? Tapi masih pada belum jelas konsep nih girlband apa, entah ngikutin The Grace atau SNSD.

Cek teasernya dibawah.

Gue nggak bisa komentar karena walopun udah liat teasernya tapi nggak kenal ama mereka, lebih tepatnya belum. Tapi jujur mereka keren sii apalagi yang melakukan sejenis rolling gitu, keren. Katanya juga tuh cewek, kalo tak salah namanya Victoria, adalah temen sekolah dancenya Hankyung. Pantess. Kelupaan, zayy pernah bilang kalo salah satunya ada adik si Jessica SNSD. Yupz itu benerr, namanya Krystal Jung.

Nih sedikit informasi tentang personil f(x) *masih mau ketawa baca nama mereka*

Name: Victoria
Born: Song Qian, 1987/02/02
Ethnicity/Nationality: Chinese

Name: Amber
Born: Unknown
Ethnicity/Nationality: Chinese American

Name: Sulli
Born: Choi Jin-ri, 1994/03/29
Ethnicity/Nationality: Korean

Name: Luna
Born: Park Seon-yeong, 1993/08/12
Ethnicity/Nationality: Korean

Name: Krystal
Born: Krystal Jung (Jung Soo-jeong), 1994/10/24
Ethnicity/Nationality: Korean American

translate to english by miss scarlett, to indonesian by tykakibum

66 thoughts on “aLL Suju’s CY

  1. pusing saya ama abang yang satu ini,, narsisnya ga ketulungann.. pake bilang semua orang yang mencintai yesung lagii.. ㅋㅋㅋㅋㅋ

    yoel urusin tuhh,, suami sapa yang ultah ehh sapa yang posting.. bukan sartika juga sii..

  2. amber yang rambutnya pendek..hahaha…cowok abis..naksir ..

    bang hyuk, daku selingkuh ama amber yak..seminggu doang kok..

  3. iya, victoria yang di MV nya U SJm, trus klo g salah kristal atau siapa gitu yang di MV Noona Nomu yeppeo dan Juliet nya Shinee

  4. iya yang di replay shinee ama juliette emang anak2 crystal.. yang di juliette adenya jess..

    tadinya gw yang dikontrak jadi model MV shinee yang 2 itu cuma gw lagi sibuk SPMB. haha

    si ember itu laki apa cewe?

    kalo crystal nantinya kayak s***, gw kayaknya ga bisa nerima mereka deh..

  5. geje ah semuanya..

    ada info baru, si sulli ternyata putri loh, putri dari kerajaan yang ada di korea,,klo gak salah…
    dia taun 2008(klo g salah juga) ada sukses meranin dirinya sendiri di film tentang kerajaan2 gitu deh

  6. @zayy onnie: email na udh aku bls agy
    @dilla onnie : intro na udh aku krm
    @tika onnie : aku krm email,,pi k adress yg wktu tu

    1. onnie tka,,,ko picture q yg di halaman sujugilrs ga brubah c??? padahal uda posting,,,tp klo comment ftuna brubah,,,binunnnn

    1. oh..arasseo arasseo..

      ya udah deh..

      hidup 2ne1, hidup snsd, hidup wonder girls..hidup girl band..
      hahaa…sedang tergila2 ama girl band ni

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s