DongHae : Electric BlackOut

Kali ini aku mau cerita dikit tentang Fishy…alias Dong Hae..

Dong Hae ini lahir di Mokpo, daerah pesisir pantai. Dia hidup berdampingan dengan alam, ayahnya menamai Dong Hae yang artinya Laut timur…

Gak heran, dia dijuluki Fishy oleh teman – temanya. But guys…, memang belum ada fakta yang membuktikan kalau ada hubungan sinkron antara nama dan sifat magnetik sel dalam tubuh ! ( bahasanya tingkat tinggi …aku sendiri ga ngerti nih ! )

Di jaman canggih kayak sekarang yang namanya barang elektronik itu sudah menjadi kebutuhan primer bagi setiap orang, apalagi di Negara sebangsa Korea, yang selalu terdepan di bidang teknologi. Dan bukan rahasia umum lagi bagi para pengguna barang elektronik, kalau yang namanya unsur H20 / air itu musuh utama bagi barang – barang yang mengandung listrik ! Hp emang tahan banting tapi belon tentu tahan air… Nah, trus apa hubungannya sama DongHae ?

Di bawah ini Shindong memberikan bocoran, tentang susahnya hidup bersama manusia bernama Lee DongHae >0<

shindong; Aku ingin mengatakan sesuatu sama DongHae. Seharusnya dia itu minta maaf padaku ! sibanding yang lain, memang sih pakaian – pakaian-ku termasuk paling “melar”, Makanya Eetuk-hyung dan DongHae sering banget menggunakan baju -ku sebagai selimut. Bahkan tak jarang, disaat bajuku baru selesai dijemur dan kering, mereka mengambilnya diam – diam dan langsung memakainya sebagai selimut…dan aku sendiri gak bisa ngomong apa – apa lagi ! Aku sudah ribuan kali mengingatkan DongHae, tapi aku tidak berkata apapun terhadap Eetuk-hyung ! ~hahahaha~
ryeowook; Bukannya masih ada lagi ?
kim shinyoung; Hah ada lagi ?
ryeowook; Soal komputer !
shindong; Ah iya komputer! Kali ini berurusan dengan computer. Sebenarnya sih, hal yang wajar bila digunakan dalam jangka waktu yang cukup lama, yang namanya barang elektronik itu pasti-nya bakal rusak. Tapi, coba kalian bayangkan ! …samapai saat ini aku sudah mengganti hard disk-ku 4 X karena rusak !

ryeowook; Semua gara – gara DongHae, dia yang menghancurkannya !
shindong; Ya benar…, bayangkan saja…computer yang baru saja seminggu kubeli, langsung dirusaknya .

donghae; Ah..soal itu, aku akui…, keberuntunganku ngak terlalu bagus !. Hal itu terjadi diluar perkiraan-ku…saat itu computer-ku Shindong gak mau connect ke internet. Jadi aku pergi ke kamar Shindong, dan kebetulan aku melihat komputernya menyala dan tersambung ke internet. Jadi aku pinjam sebnetar untuk browsing – browsing, menge-cek superjunior’s rank, dan cari berita, dan ketika selesai, aku berinsiatif mematikan komputernya, kalau dibiarkan terus menyala kan sayang listrik. Tapi tak lama kemudian, Shindong-hyung menghampiriku dan bertanya , “Siapa yang menyentuh computer-ku”, dan aku menjawab…aku yang matiin ! tapi gak kusangka sama sekali kalo komputernya malah mati total !

shindong; Setelah DongHae memakainya, computer-ku gak bisa dinyalakan lagi!
ryeowook; Tangan-nya DongHae itu bisa mengalirkan listrik dan membuat barang – barang korslet.
donghae; Sebelum ini aku juga sudah merusak 2 komputer di kamar Ryewook.
kim shinyoung; Jadi total ada berapa banyak yang kau rusak?
ryeowook; Gara – gara komputer itu, untuk pertama kalinya aku marah sama DongHae!
shindong; Tapi sekarang sih sudah tidak masalah
ryeowook; Bisa dimaklumi !
kyuhyun; Hanya dengan tatapan DongHae, semua elektronik bisa mati total.
donghae; Sebenarnya, saat masih kecil, ayah-ku sudah sering mengingatkan-ku untuk tidak menyentuh alat – alat elektronik di rumah

kangin; Karena itulah,bila kami semua membeli handphone baru dan DongHae ingin melihatnya, kami semua langsung ketar – ketir ketakutan.

shindong; Kita tidak bisa membiarkannya melihat handphone baru kami

Kebayang gak sih gimana ntar perempuan yang jadi istrinya Dong Hae,,,bisa2 di rumah gak bakal ada barang elektronik, habisnya takut pada rusak di tangan Dong Hae mendingan gak usah punya barangnya aja sekalian..hehehe

tapi klo aku yang jadi istrinya,,biar semuanya rusak, yang penting bahagia dengan nama baru Mrs. Hae..hahah

(mian zayy onnie…daku masih menaruh harapan sama Dong Hae)..

8 thoughts on “DongHae : Electric BlackOut

  1. emang ampe segitunya yaa ???
    semua benda yang dipegang donghae rusak semua na…
    kasian bgd *ama sapa yaa kasian na, ama donghae apa org yg brg na dirusakkin??(bingung nii)*

  2. hahahhaaaa… parah.. parah nih si oni2 pada ngomongin gw..
    haha. rusak atau ga nya cuma gw dan dia yang tau.. lhoh??

    how cute..
    emang yeso onnie, gw dah banyak persamaannya ama dia.. termasuk ngerusak barang itu (bisa tanya ama anak2 kosan n adek2 gw haha bangga amat yak?)

    takapa on, kita sama2 aja.. gw seneng kok kalo ada banyak yang suka hae, itu berarti dia emang lovely..hihihi..

    tambahan : dipanggil fishy gara2 pas EHB dia kan make kayak fishbowl gitu dan berhasil paling tahan lama di bawah aer..haha. good job oppa!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s