Because Image Speak More

Super Show  II, 17 Juli 2009…. Seoul..

372875_1248024754tsm7

Dear ELF…

Apa yang ada dalam benak kalian saat melihat wajah sesungguhnya dari leader kita?? Sedih? Bertanya-tanya? ?

Leeteuk oppa  dengan mata berkaca-kaca… Wajah yang kelihatan lelah dan sedih… Apa yang membuat leader kita tercinta begitu terharu… Karena Farewell konser yang ditutup dengan lagu Marry U oleh ELF kah? Karena merasa tidak enak bahwa ELF tetap menyerukan `Only 13` disaat tidak ada Kibum namun ada Henry dan Zhoumi? Karena khawatir dengan gossip tentang ketidak ikutsertaan Kibum dalam Super Show? Karena memang dia benar-benar lelah?

Apapun itu… You have 12 lovely dongsaeng yang akan mengikuti langkahmu oppa….. Yang akan selalu menyokongmu sehingga kau tidak perlu khawatir akan kesepian…

Our Angel Without Wings… Hwaiting!!!!!

Star King.. Super Junior T…

n1279547428_30051661_44

Melihat Leader kita menangis rasanya sudah sering…. Tapi seorang Kim Heechul menangis??? Rasanya jarang sekali… Biasanya Heechul adalah seorang yang bisa membawa kita tertawa geleng-geleng kepala akan tingkah lakunya…

Adegan ini terjadi saat Syuting StarKing *lupa episodenya* yang jelas bintang tamunya SJT.. Peserta terakhir bernama Yeeun, yang dijuluki 5-Year-Old Genius Mozart, yang buta sedari dia lahir….

Sesaat setelah Yeeun naik kepanggung heechul mulai berkaca-kaca… dan setelah memainkan piano dan bernyanyi `Magic Castle` Heechul dan semua bintang tamu mulai menangis… Namun Heechul ternyata seorang yang Soft-hearted, karena dia yang menagis paling lama dan paling sedih sampai Kangin harus menenangkannya…

Jarang kita melihat Heechul yang selalu menampilkan bright smile dan attitude menangis….

Wuyutbikal Kim Heechul… Saranghaeyo Kim Heechul..

YeoYon ManMan.. Talking about Donghae Father…

28wjyq8

Super Junior kangin.. The number one raccoon in Korea…

Feel so sorry saat membicarakan mengenai ayah Donghae,,,

Mengingat kenangan-kenangan terakhir  tentang beliau.. bagaimana tentang pesan beliau kepada Leeteuk untuk menjaga Donghae…

Bagaimana kesepiannya Donghae dan kenangan tentang ayahnya yang semakin kuat disaat dia sedang sendirian dan bebas dari schedule… Saat Donghae menelpon Kangin untuk mengajak makan malam bersama karena dia kesepian… Namun karena pekerjaan membuat Kangin terpaksa tidak bisa menemani Donghae…. Yang membuat Kangin merasa sangat bersalah..

Huff,,,

Syuting LG CF.. Alone… Without 12 member Super Junior accompany him..

vt0w6401

What do you feel Kibum Oppa? Does it feel alone?? Without 12 other going with u…

Sekedar menebak aja… bisa jadi benar itu yang dirasakan Kibum oppa di foto ini.. bisa juga salah….

Just he who know his real feeling….

Tapi dalam messagenya di sebuah majalah… Dia berkata bahwa memang dia sangat ingin menunjukan kemampuannya sebagai aktor  Kim Kibum…

Namun saat melihat Super Junior menang di Mubank pada bulan Maret… Dia berkata bahwa dia ingin menangis, terlebih saat hyungnya berkata “ Untuk Kibum yang sedang menonton acara ini, Kakak-kakakmu sudah berhasil!“  Dia berkata bahwa dia seharusnya  berdiri disana bersama mereka…

That`s his real feeling, I think…..

Now Let ELF decide how…..

Hwating Kibum oppa… Gajima*maap ya tyka unnie kalo salah tulisannya*…. We all wating for you..

Music Bank.. After Win 1st place…

9

Airmata yang akan diteteskan oleh Eunhyuk sepertinya merupakan airmata kebahagiaan….

Bagaimana tidak? Kerja keras mereka menyiapkan Comeback selama satu setengah tahun berbuah manis..  Lagu Sorry Sorry dan Neurago diterima dengan baik oleh masyarakat luas.. bahkan termasuk komunitas diluar ELF…

Always keep your hardwork oppa,,,,,

Urineun Super Juni-OR…..

Super Junior Jjang!!!!

Special Stage K.R.Y Super Junior Let`s Not, 091409…

4784_1166949287245_1033300589_525657_5362653_n

Look at Siwonnie serious expression.. Hansdome huh????

Spesial stage dimana KRY menyanyikan Let`s Not diiringi alunan piano oleh 5 member suju;  Leeteuk, Sungmin, Donghae, Hankyung, dan Siwon.. 5 piano dalam satu panggung…. Amazing….

Just look for their hardwork to make other stage perfect…

Just an awesome relationship…

*duh, map yak jadi sok inggris*

After Schedule… by Stalker..

e564e13505af301e5bb5f5c

I think Yesung oppa benar-benar lelah.. Sampai dia memasang wajah begitu..

Padahal menurut berita.. foto ini diambil tanpa sepengetahuan yesung oppa… Jadi bukannya dia sengaja pasang ekspresi gitu….

Have enough rest oppa… take care of your body…. We will sad if you fainted because of tiredness…

Bonus Picture:

Who`s Wonnie taking a pic of???

ec82aceca7841

And the answer is…..

ec82aceca7842

So sweet huh???

Saranghae oppa….

Credit Picture: As Tagged….


7 thoughts on “Because Image Speak More

  1. iya…basically they’re human too…

    gw paling g bisa tahan klo suju udah nangis deh,,pasti gw juga ikutan nangis…memang cinta yang penuh air mata..

  2. q jg diajak ta????

    cos dsni da HEECHUL oppa so w musti comment LOL

    HEECHUL : “hikz,,hikzz…”
    HYUNAE : “oppa,,,,(sambil mencoba menenangkan dgn hug,,,uhhhh_boleh ta’ y)”
    HEECHUL : “I feel so sad,,,”
    HYUNAE :”gwaenchana oppa,,,I always beside u”
    “BE HAPPY & KEEP BABO OPPA”

    *mian klo commentna garbage doank”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s