MILK CLUB…(Gathering of Depressed Souls)

Milk Club

Jungsoo’s Cyworld Diary Entry 2009.07.26

..I like quiet places..

..I like places without people..

..Thinking it this way, indeed I’m in the Milk Club..ㅋㅋ

Jungsoo’s Cyworld Diary Entry 2009.07.26 04:05

..Milk Club..

..A gathering of depressed souls…

..Lots of depressed feelings..

..It feels like I’m starting to enjoy the depression period..

..Always struggling in loneliness…

..There have been lots of tears..

..Hope everyone can understand that loneliness..

..I thought I had a good ability to hide this loneliness..

..For the sake of hiding my depression, I joked around more..

..Like to act fine..But that was definitely not fine..

..We decided to call each other court ladies..

..Court Lady Teuk..Court Lady Taeng..Court Lady Yoong..

..Although there have been many applications..

..3 members(Taeyeon,Yoona) must agree together then others can register..

..Now Yoochun and Onew have come onto the list..

..In the future, this club, will live better in order to overcome depression..

..Thinking of giving each other mutual support…

..Sorrow..Escaping from pain..Happiness..We’re anticipating to share it among all of us..

..In the future, Milk Club (Gathering of depressed souls)

cr: NoOnalovesShiNee

Pada tanggal 26 juli lalu “Milk Club” resmi dibentuk. Milk Club ini merupakan kependekan dari “Melancholiac soul’s gathering” dimana orang-orang yang merasa kesepian dan merasa dilanda stress dapat berkumpul dan saling berbagi akan kesusahan mereka. (gw salut deh ama orang Korea, apa-apa di organisir, jadi fans ada organisasinya, jadi antis juga ada organisainya, jado orang stress ada organisasinya, jangan-jangan jadi orang gila juga ada organisasinya???.ini patut ditiru oleh orang Indonesia)

Milk Club ini diprakarsai oleh Leeteuk, Yoona, Taeyeon. Mreka menjabat berturut-turut sebagai President, Vice President, dan Manager. Selain mereka banyak lo yang udah tergabung dalam perkumpulan orang stress ini (katanya perkumpulan orang-orang stress kan. Di Indonesia mah stress artinya gila), seperti Yoochun dan Onew..Mereka bergabung dengan alasan merasakan kesepian yang amat sangat begitu kesepian dan dilanda kesedihan yang teruuusss meneruuss(lebay, gwnya).

Dari beberapa anggotanya yang telah bergabung, sebagian besar adalah anak anak SM, dan leader grupnya. Status seorang leader ternyata menjadi beban yang sangat, padahal yang kita tahu seorang leader itu citranya harus tegar dan kuat. Dan ternyata sulit diimbangi karena basically they’re still human.

Akhirnya melihat kondisi dimana mereka merasa senasib sepenanggungan, Leeteuk membuat perkumpulan Milk Club ini, Leeteuk menulis, bahwa mulai sekarang, meskipun melankoli, mereka akan saling membantu untuk hidup lebih baik. Dengan begitu mereka tidak akan menderita dalam kesedihan lagi. Mereka berusaha untuk hidup lebih bahagia dan berbagi kebahagiaan dengan yang lain.

tanggapan dari fans juga sangat banyak. Ada yang mendukung ada yang khawatir, dan sepertinya fans juga banyak yang stress dan kesepian, banyak yang nanya, apakah di dalam Milk Club ini fans juga boleh masuk. Dan ternyata Milk Club ini hanya untuk teman-teman artis yang merasa kesepian dan stres..

HHmmmm, sepertinya fans juga mesti bikin perkumpulan deh buat fans-fans yang merasa stress dan kesepian dan sendiri dan segala macem lah,,,ntar gw masuk juga deh…LOL

Gw baca di blog dimana informasi ini gw dapatkan, kalau di Indonesia ternyata sudah ada perkumpulan seperti ini, namanya Lentera Jiwa. klik disini

7 thoughts on “MILK CLUB…(Gathering of Depressed Souls)

  1. bagus lah ai…postingan dari ssy_hyuk itu two thumps up deh (LOL).
    Baca aja, menarik loh…

    ah, ai sebenernya udah baca juga.

  2. baca aja kenapa sih chul..(jadi manggil aneh gitu)..

    oranng itu ya ngomen klo udah baca..ini belum baca udah ngomen duluan..ngejar komenan ya buk..

  3. iya tika…ai aneh deh..
    gw yakin deh, ai palingan ke blog kita ini cuma buat cari berina heenim doang deh..
    (k k k k k,,,mian ai..kabuuurrr)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s