Happy Bubble [ update]

Finally muncul juga nih MV. Setelah berpenasaran selama beberapa waktu *bahasa apaan ini?*. Kayak apa jadinya yaa?

happiebath

Inget kan Happy Bubble tuh apa? Itu loh yang Donghae ama Kyuhyun iklan bersiin muka gitu ama satu cewek, si Han Ji Min. Liat previewnya dibawah deh.

Kalau mau donlot nih dikasih link-nya.

MEDIAFIRE

MEGAUPLOAD

Penasaran, penasaran, penasaran. Ada yang berniat baik mau donlotin buat saya? Payah, udah posting tapi belum nonton *babo*

Thank’s to : pri3an @ SJ-World

credit :

Youtube : lehoaiphuong

Mediafire : lovemiko

Megaupload : 486boy

[UPDATE]

Barusan dapet berita katanya Happy Bubble ada 2 versi CF-nya. Ada yang dongahe dan ada yang kyuhyun. Ahh apalagi ini, yang tadi aja belom liat ini udah ada lagi. Cekidot aja dahh.

[CF] Happy Bubble (Kyuhyun Version)

[CF] Happy Bubble (Donghae Version)

Coba yaa yang bisa ngeliat tuh CF alias bisa nonton via youtube diperiksa dulu abis itu comment. Jujur aja bingung banget nih. *yang posting malah yang bingung*

Cr: kyunerdful@youtube

[CF] Happy Bubble (Kyuhyun Version)

[CF] Happy Bubble (Donghae Version)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s