aaRRgghh.. Teukie Stress [again]

Ini diary entry terbaru dari CY-nya si Leeteuk. Hahh nggak ngerti gue ama jalan pikiran si Leader satu ini. Stress, stress, stress. Nggak selese-selese dahh.

————-

2009.08.19 수(2009.08.20 02:15)

teukie

..getting too much stress at 3 o’clock in the morning..

..i’m dyeing*…going crazy…ㅡㅡㅋ

..why does it end up like this..ㅋㅋ

————-

Original Source: Jungsoo’s cyworld
Translation by: 이데위@SJ-WORLD.NET

*mian nggak diterjemahin* Aduhh kenapa lagi sihh oppa. Sadarkah dirimu kalau stress-mu itu bikin ELF juga stress. Gue aja jadi ikutan stress nih ngeliat dia. Ayo dong semangat, banyak yang dukung kok. Inget kan kalo dulu pengen balon saphhire blue cover the world, nah sekarang udah kesampean. Hampir disetiap negara ada ELF. *kok ga nyambung yaa?*

Coba kalian liat jam berapa si teukie nulis diary di CY? Itu kan jam orang tidur. Haduhh udah tahu jam tidurnya kurang, ada kesempatan tidur malah ngerjain hal geje. Ato oppa kena insomnia? Gue mau kok nemenin bobo *dilempar pisang*

Ee+Teuk+oppa+crying

Eeteuk 7

.. prefer the 2nd pic ..

.. love his smile ..

.. missing his dimples ..

[BONUS PIKU]

1 # dari Simsimtapa Radio Shindong. Jujur waktu pertama kali liat kirain yang poto ama Shindong tuh Donghae ehh ternyata si Kangin Hongki *mata error* jauh beud yakk??

090819OffPic

credits: iMBC & moniica@sj-world.net

2 # Love You a Thousand Times. Pilem-nya icul yang akan tayang 29 agustus nanti *bentar lagiii*. Tapi kali ini pikunya. Makin gantang saja dia yaa *dijutekin ai muji2 icul*

heechulcomebackdrama1

heechulcomebackdrama2

Source : SBS

Credit : Blue ‘Princez @ SJ-World

10 thoughts on “aaRRgghh.. Teukie Stress [again]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s