Cyworld Leeteuk : Stress Again?

Aku dapet message ini dari grup 3S (Shinee Super Shinki) and sedih banget pas baca. Aku yakin seluruh E.L.F yang baca diari Teuki oppa ini akan ngerasain kepedihan yang sama denganku saat membacanya…

…aku mengalami stress berat…

…apa ini..

…bahkan tak ada tempat bagiku untuk sebentar saja istirahat dari rasa stress ini..

…kapan ini akan berakhir..

…alkohol itu sangat..-aku tidak suka…

…menggigit…

…bisakah aku bertemu dengan seorang wanita?…

…hmm..aku tak suka dengan semua skandal ini..

…sangat MENGGANGGU…

…tidak ada wanita yang sepertinya tertarik padaku…

…menyetir?…

..tak ada tempat spesial untuk aku pergi…

…sepertinya ada yang mengikutiku dari belakang..

…lalu…

…apa yang sebaiknya aku lakukan?…

Hmm..stress…….hmmm….

..aku tak punya…internet??..

..aku capek atas semua ini..

..lalu apa enaknya yang harus kulakukan?…

cr : smtownindo

Hiks hiks.. (ngucek ngucek mata)

Oppa, ada apa denganmu? Kamu kenapa sih oppa? Semua E.L.F sayang padamu dan aku salah satu yang paling sayang padamu. Aku denger oppadeul segala masuk milkyclub yah, tempat orang yang ngerasa kesepian??

SOOMANTOOO… BIARKAN OPPA-KU INI ISTIRAHAT!!!

Dia butuh rehat sejenak, aku rasa. Pasti dia lelah. Fisik maupun mental. Mana ada yang sekuat dia diekorin sama 12 orang dibelakangnya? (minjem kata2 Tybum onnie dan Dilcrutgeng)

…bisakah aku bertemu dengan seorang wanita?…

…tidak ada wanita yang sepertinya tertarik padaku…

Ya ampuun, oppa.. Aku rasa semua wanita ingin jadi pendampingmu.. kok ngomongnya gitu sih? Semua E.L.F mencintaimu apalagi Lintanghyoong, dia sudah menunggumu dan aku yakin ketika dia bertemu denganmu, pasti langsung mau deh kawin lari sama kamu. Hihihihi. Piss Lintanghyoong.Hihi. (Bukan saatnya untuk tertawa).

…sepertinya ada yang mengikutiku dari belakang..

Kata-kata ini serem deh opp, stressnya udah tingkat tinggi. Merasa diawasi, merasa diikuti..

5e64af1fc641f3d31ad5764

Oppa, jangan kayak Marshanda ya, stress ampe nge-upload vidio2 kayak gitu.

Oppa, menangislah jika harus menangis. Aku pinjemin bahuku buat oppa. Huhu.

161

Uri oppa saranghae, kami ingin lihat senyum oppa yang ceria kayak dulu. Our Angel who lost his wings, Teukiteuki Eeteuk Oppa, HWAITING!!

21

Foto jadul tapi tetep aja kita semua kangen Oppa ketawa kayak gini lagi..

n188190ini waktu oppa suka bodoh jaman dulu sama Boom Ahjusii (ga dulu2 namat si..hihi)

.. haha. i like this piku..

5220_1079583797352_1459017138_30193770_3475680_n(Teuki oppa : Hey masalah, aku tidak takut sama sekali padamu!!^.^)

5220_1079143666349_1459017138_30192854_6293538_nCopy of 1503522853_17be7e03e8_of_5m_de312f35220_1079592317565_1459017138_30193808_4657965_nbersenang-senang kayak dulu with all dongsaengs that love him so much.. (btw, apa itu oppa cium-cium suami aku di suting save energy song?? huh.hehe. liat Kyu ama Shindong mupeng,haha)

1_307944068lWE WILL PROTECT OUR OPPAS.. YEONGWONHI SARANGHAE..

EVERYTHING WILL BE FINE, OPPA..

5 thoughts on “Cyworld Leeteuk : Stress Again?

  1. oppa,,,q jg mw ko djadiin sandaran untukmu crying…
    tp bilang dlu y heenim,,tar dy mrh2 lg…

    *GILAAAAA*

    mian zayyy,,,commentna gla…

  2. U_U
    sedih ngeliat piku pertama & kedua.. eeteuk pasti capek banget..

    kenapa sih Teukie nggak sadar kalo ELF selalu dibelakang dia ngasih dukungan?? nggak akan ada yang ninggalin dia.. dan cuma cewek bodoh yang bisa nolak dia..

  3. Oppa, only ur tears can make me cry…

    i know what’s problem u hav…tapi jangan berlanjut oppa, jgn emo terus..

    hwaiting

  4. your tears in our tears too oppa..
    do you know that we are also crying inside when we see you cry???

    Angel teukie teukie….. Angel who lost his wing…. but always try to fly high for him 12 dongsaeng…

    Hwaiting!!!!!

Leave a Reply

