The Twins VS The Bodyguard part 2

Case 1


Jeongmi : Eh tunggu….memangnya Dia penyanyi …?

MC : Dia anggota Superjunior..memangnya kau tidak tahu ?

Yesung : ELF SEKALIAN ..TOLONG BERI PERINGATAN SAMA WANITA INI …..( dengan muka tanpa ekspresi )

Jeongmi : Maaf..bukan begitu..sebab akhir – akhir ini aku gak pernah nonton TV

Yesung berusaha lebih tenang sambil minum ^^ : …..Ini benar – benar aib terbesar sepanjang sejarah karirku ! ~ wkwkwkwkwkw…satu studio langsung ngakak pas Yesung ngomong ini ^^

Yesung : ..memangnya di rumahmu gak ada TV hah ?

Case 2

Yang kedua : Kali ini kebetulan bintang tamunya laki – laki semua, dan saat itu mereka sedang membicarakan topik soal surat cinta yang pernah mereka terima disaat mereka duduk dibangku kuliah. Di tengah percakapan Yesung nyeletuk kalau dulu pas di bangku sekolah dia sering banget didatengin siswi cewek. Yesung mengaku kalau para siswi itu datang demi melihat wajahnya, dan spontan langsung diejek oleh MC yang disebelahnya kalau sebenarnya mereka cuma penasaran ingin melihat wajah siswa ber”Kepala Besar’ di sekolah mereka ^^ LOL

Yesung : Kalau mau dapet banyak surat cinta, dateng aja ke group mahasiswi

MC : Memangnya kamu pernah melakukannya

Yesung : ya..saat masih SMP dan SMU , aku pernah ngalamin keduanya

MC : Jadi selama istirahat kamu dapet banyak surat cinta ?

Yesung : Dalam kasus-ku dulu , banyak cewek yang datang ke kelas karena ingin melihatku..( gilee PD benerrrr )

MC : Hah…cuma demi melihat wajahmu begitu ?

Yesung :..ya…begitulah

MC Lee : Tapi menurutku, mereka datang karena mendengar ada manusia BIG HEAD …dan mereka seperti ..” Ooo ayo ..coba kita lihat !”

Yesung : ………sepertinya kau baru saja memberi komentar yang berbahaya……( dengam muka sok serius )

cr:starjunior

2 thoughts on “The Twins VS The Bodyguard part 2

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s