HAPPY TOGETHER-haha Part.4

Kyuhyun oppa-ku menuruni tangga sambil menggenggam tanganku menuju ke tempat kakak laki-laki cakep itu berdiri.

Saat berdiri tepat di hadapannya aku Cuma melongo, menatapnya tak berkedip.

“Annyeong.”

Katanya datar tersenyum tipis. Tipis sekali.

Aku mengangguk. “Annyeong..”kataku.

“Hyung, ini Eun Rim..” kata kyuhyun oppa-ku. Aku menatapnya. “Dan Eun Rim-ah… ini Donghae oppa,”

Oooh namanya Donghae. Cakep banget dah… (hahaha. Siap2 ditimpukin anak2 sj gals muji2 DH mulu…)

“Eun Rim mau makan es krim dekat stasiun yang ada triple super delight-nya hyung.. ajak dia ya.. aku pergi dulu, mau ke KBS..” lanjutnya, lalu Kyuhyun oppa melesat meninggalkan kami berdua di ruangan itu.

kyuhae

Dibandingkan beberapa oppa-oppa aneh yang telah kutemui sejak semalam, Donghae oppa ini kelihatannya yang paling tidak terlalu ramah..

Aku meliriknya, dia melirikku.

Lalu sama-sama membuang muka.

Akhirnya dia bicara duluan.

“Asal kau tau saja ya, anak kecil. Aku tidak suka kau menempati kamarku.. Ntar tiba-tiba ada bekas ompol lagi…”

Whaaaaattt??

Ga salah denger?? Memperlakukan anak kecil kayak gitu? Males ah jalan sama dia.. Mau cakep kayak apa, tapi sama anak kecil ga baik ah, berarti dia orang jahat..ih.

“Tapi, kalo emang Kyuhyun memintaku menemanimu makan eskrim, ayo dah.”

Aku cemberut.

Setelah mandi dan berpakaian, dengan kasar dia menarikku seenaknya saja, menuruni apartemen dengan lift dan tiba di halaman parkir apartemen itu, masuk ke dalam sebuah mobil.

Aku duduk di sebelah kemudinya dan saat dia memasangkan seat belt, dia berkata, “Karena kebetulan aku ada janji di dekat sana dengan orang yang sebenarnya malas kutemui, makanya lebih baik bawa kau saja..”

Bingo! Ternyata aku ini cuma dimanfaatkan ya?

Sepanjang perjalanan pun aku dan oppa itu diam saja, tak saling bicara. Dia menyetel lagu keras-keras. Lagunya kalo ga salah bunyinya “Udon udon.. sesang.. sesang..” apaan tau. (Padalah DH nyetel ‘Don’t Don’.. Don’t Don, Modeun gedon sesang.. mon ani gadin nuh.. what is ur miiind..??)

Setelah menempuh perjalanan sekitar 15 menit, kami sampai di sebuah toko es krim di dekat stasiun. Toko ini kecil, berwarna pink, dan banyak sekali gambar kelinci. Aku sering ke sini bersama ayahku.

Seorang kakak perempuan yang cantik menyambut kami di pintu depan memakai seragam pramusaji yang berenda, lucu sekali. Rambutnya sebahu, bergelombang dan memakai topi gambar kelici berwarna pink.

“Selamat dataaang!!” sapanya ramah. Aku tersenyum manis padanya sedangkan Donghae oppa jalan saja melewatinya.

Tiba-tiba, seorang cewek yang sudah duduk di salah satu meja melambai ke arah Donghae.

“Oppa!”

Donghae tersenyum sambil menghampirinya, aku di belakangnya mengikutinya.

Cewek itu berdiri menyambut Donghae, memeluk lengannya.(ih najis najis)

“Oppa.. kok telat sihh.. ihh.. aku bingung waktu oppa merubah tempat janjiannya.. Kan susah banget ketemu oppa..HIHIHI..”

Suara ketawanya aja kayak kuntilanak. Aku melihatnya dari atas sampai ke bawah lalu ke atas lagi. Rambutnya di cat pirang lurus sepinggang. Matanya genit berkedip-kedip. Make upnya tebal dan memakai hot pants pink yang sangat hot. Kaos putihnya juga ketat sekali. Ih..

Donghae diam saja, melepas pelukan cewek itu, lalu duduk, menarik kursi untukku di sebelahnya. Tapi, cewek itu tetap berdiri. Lalu ngomong lagi dengan suara nenek lampirnya.

“Ih, anak kecil dari mana sih? Ih oppa kok bawa-bawa bocah jelek ke sini juga sih???Ih..”

Hah? Sumpah ya, seumur hidup baru kali ini ada yang menyebuutku jelek. Kurang ajar nenek lampir.

Donghae cool saja, memanggil waitress, kakak di pintu tadi yang datang, yang cantik..

“Mau pesan apa??” tanyanya ramah.

“Aku es krim triple super delight!” kataku bersemangat.

“Aku chocolate sundae aja. Jess?”

Nenek lampir akhirnya duduk. “Aku mau lemon tea, jangan yang pake gula. Ga mau gemuk.”

“Jess, ini anak yang dititipkan pada kami karena ayahnya keluar kota.. Namanya Eun Rim..” kata Donghae. Jess hanya melengos. Oh namanya Jess.(kayak kenal..haha)

“Ini tante Jess..” lanjutnya.

“Apa??” kata Jess genit sambil mengedip pada Donghae..” Ih oppa, bercanda aja, emang aku tante-tante apa.. hihihi.”

Aduh berasa obat nyamuk deh di sini.

Pesanan es krim datang.

(to be continued)

Penulis says :

Lagi-lagi aku terpaksa memotongnya karena terlalu panjang n banyak sekali yang mau gw luapkan dar otak gw.. hahahahahah.

Jangan lupa leave a comment.

Youngwonhi Happy Together, Chinguu!!

7 thoughts on “HAPPY TOGETHER-haha Part.4

  1. i think i know who`s jess here… hahaha..
    crut.. tapi bagusnya jgn ngebash secara langsung gitu deh…
    takutnya ada soner yg baca malah blog kita kena…

  2. hahahaha sumpah zayy narsis abiss
    setau sartika dongo tuh ramah dahh
    kasian bed tokoh dia disini jadi aneh
    yasudah met nulis dehh,, hehe

    soal soner biarin aja ini buat ELF sapa suruh dia masuk sini
    *egois*

  3. gapapa lah.. kan bukan itu maksudnya, kan dilla menyimpulkan sendiri..

    tidak berniat mem-bashing anyone, hanya senang menggambarkan karakter Jess.. hahahahaha..

    gapapa yah yah yah???

    donghae dibikin jutek aja ah, biar lebih seru..hehehehe.. sebenernya dia baik, tapi tidak mau mengakui apa yang dia rasakan.. hehehe.. apa sih??

    lama2 aku jadi malu sendiri bikin FF.. tapi masa ga diterusin.. sekali lagi deh, yang Part.5.. keep reading!
    gomawo..muah.

Leave a Reply

