HAPPY TOGETHER-haha Part.3

Sekarang, kakak bercelemek pink itu yang berdiri di hadapanku tak lain adalah Sung Min. Menaruh nampannya di meja dekat tempat tidurku, melipat selimut yang kupakai, melepaskan Key dari pelukanku. Duduk di sampingku dan menyuapiku makan. “Aaaaa..” katanya.

Setelah selesai makan, aku  kembali memeluk Key.

“Oppa mau kerja dulu, jadi Eun Rim di rumah sama oppa yang lain ya.. nanti ada oppa yang lain yang mau ngajak makan es krim, pokoknya tadi kyuhyun udah pesen ke dia katanya..”

Aku mengangguk.

Sung Min mengacak rambutku sayang. (Aiiih)

“Eun Rim sedih banget ya ditinggal Appa?”

Aku mengangguk.

“Eun Rim jangan sedih dong, kan oppa juga jadi sedih.. ayo senyum dong.. pokoknya oppa bakal bikin Eun Rim tersenyum deh, oppa janji.. nanti kita ke taman bermain, tapi ga hari ini yaa, kan oppa harus kerja..” memang sih, bajunya sudah rapi, cuma pakai celemek aja karena  abis masak bubur buat aku.(hihi)

Aku mengangguk. Dia mengacak rambutku lalu keluar kamar. Tak lama kakak laki-laki yang lain masuk. Yang tadi malam bercelana gambar hati, yang gendut, yang ngomel-ngomel. Aish..Aish..

“Kang In oppa datang semua senaaaaaaang…” katanya teriak-teriak. Berisik sekali. Melihat aku tidak merespon sama sekali, ia tak menyerah.

“Eun Rim mau main apa? kuda-kudaan? Ayo naik deh ke punggung oppa..”

Dia berlutut dan aku tak segan-segan naik. Main kuda-kudaan memang mainan favoritku, yang paling sering dimainkan bareng ayah.

Kang In oppa memang orangnya berisik yah?(iya kan?)

selama setengah jam main kuda-kudaan tampaknya yang kegirangan cuma dia. Aku masih bete. Tak lama dia menyerah, pamit keluar. Datang oppa berikutnya, si tinggi paling ganteng.

“Ayo mandi sama Siwon oppa..”(hahahahahaha.. tenang aja michi, ga usah panas, maksudnya mau dimandiin gitu)

Dia mengendongku. Aku menggeleng. “Aku bisa mandi sendiri, oppa..” kataku. Setelah itu dia menceritakan lelucon-lelucon konyol sambil tertawa sendiri, tapi asal tahu saja ya, leluconnya ga lucu sama sekali.

Lalu dia keluar juga.

“Hyung, nyerah deh..,”aku mendengarnya berkata pada seseorang. “Aku berangkat kerja dulu ya hyung..”

“Dah siwonnie..” kata suara di lorong. Lalu orang yang empunya suara masuk. “Aku pasti berhasil. Hwaiting!” katanya pada dirinya sendiri. (Dasar aneh!)

“Hai, Eun Rim-ah kecil..Hai..” dia artistic face oppa, menggendong sesuatu. Tapi tetap saja mukanya datar. (haha)

“Ini, kenalan sama cewek cantik, Ttakoma…” dia berbicara pada benda yang digendongnya, dan…

“Huwaaaa!!”Aku berteriak sangat kencang saat ia menyodorkan benda itu ke mukaku. Seekor kura-kura yang menyeramkan. Aku ga suka kura-kura!

“Huwaaaa!!” Aku berteriak lagi saat oppa itu menaruhnya di pangkuanku.

“Kok teriak sih? Ini kan lucu..”

Kyuhyun oppa memasuki kamar. “Aduh, hyung.. Jangan dibikin takut dong..” katanya.

“Ih, Ttkoma merasa terhina deh..” kata si Artistic  face mengambil si kura-kura sambil ngeloyor pergi.

Kyuhyun memelukku. (Asiiik..Asiik…Dipeluk dan digendong mulu ama anak Suju)

“Oppa tau Eun Rim-ah lagi sedih, jangan sedih terus yaaa.. hari ini ada oppa yang lain yang mau ngajak makan es krim.. kata Ahjussi Eun Rim paling suka es krim triple super delight yang di toko deket stasiun ya?”

Aku mengangguk.

“Nah, sekarang mandi dulu, oppa siapin bajunya yaaa.. bentar lagi oppa mau berangkat kerja juga..”

Setelah mandi dan berpakaian, aku dan Kyuhyun oppa menuruni tangga menuju ruang tamu. Apartemen ini sudah sepi, sepertinya tinggal aku dan Kyuhyun oppa. Hei, tidak. Ternyata ada seorang lagi di ruang  tengah yang berpakaian santai, duduk menonton TV.

“Nah, kamu bakal makan es krim dan jalan-jalan sama oppa ini..”

Lalu, kakak itu membalikkan badannya.

Dan aku melihat wajah paling cakep sedunia dan perpaduan semua semuanya yang sangat perfek dah..Hahahaha. Kakak ini langsung jadi cinta pertamaku deh di umur 8 tahun. (Hahahaha lagi deh)

(to be continued)

tunggu kelanjutannya di part 4.. luv u all.

7 thoughts on “HAPPY TOGETHER-haha Part.3

  1. Yulsung disini…

    Dipotong ya zayyhae??
    wkwkwkwk..
    gpp….
    jadi lebih pendek n gampang dibaca…
    semangat2!!

  2. terserah zayy.. mau sepanjang blog ini ada ceritanya tetep lanjut juga ga apa2.. bagus malah nti ada tuanya trus nikah trus ada anak trus anaknya nikah juga eh punya cucu deh trus begitu seterusnya trus… *hahahahaha*

  3. hahahahaha.. onnie.. onnie.. iya nih panjang banget kan mau masukin semua nama suju gals.. baru icha doang.. liat part 4 ya,,hehehe

Leave a Reply

