Hae-na bobo..

Sebelumnya: maksih yaa buat temen2 sujuGIRLS yang udah mau posting. Mian kalo cerewet. Yang belum,, ditunggu postingannya.. (ps: zayy ga pake ngamuk yaa)

Setelah kemaren gue berhasil melewati beberapa hari liburan bersama Donghae, kali ini gue coba bagi-bagi beberapa foto yang gue dapet (Kibum oppa mianhae,, zayy jangan cemburu yaa,, hehe). Kalo foto si hae lagi melek kan biasa tuh, nah kali ini futunya pas donghae lagi bubu. Omo cutenya oppa-ku yang satu ini…

¢¾ Tragedi bobo malam pertama

1_265105859lSebenernya gue pengen nemenin si-Hae bobo (maklum malah pertama gitu loh, hahahahaha parah nihh) tapi ga jadi coz gue liat dia kayaknya capek banget. Tapi gue juga ngga rela kalo biarin dia bobo sendirian so gue suruh aja semua boneka yang gue punya untuk nemenin si-hae tidur (boneka sapaa?? gue nggak tauu). Yahh ceritanya pengganti gue gitu dehh. *ngarepp

¢¾ Tragedi bobo kedua

donghaesleepsIni nggak malem sihh tapi siang. Ini pas Donghae lagi nunggu mau perform. Kan capek tuh abis perjalanan jauh. Sebelum bobo si-hae bilang gini ke gue:

Donghae: Daripada pas perform nanti mata aku ngedip-ngedip ngantuk mendingan aku bobo dulu.

Trus gue jawab gini:

Hyojin: Yaudah terserah kamu aja.

Eh, donghae malah bilang gini:

Donghae: Tapi kamu disebelah aku aja yaa jangan kemana-mana. Liatin aku bobo.

Aduhh dongdong-ku, nggak perlu disuruh juga pasti gue bakal nemenin dia tidur. Ahh, Hae emang romantis. * jangan percaya kata-kata cowok, romantis = gombal = kebanyakan ngarepp, yaa kayak gue ini

¢¾ Tragedi terakhir bobo2an

1_737923016lGue kan bisa nemenin Donghae karena gue lagi liburan. Nahh, libur gue udah abis dan harus masuk kuliah lagi. Donghae (lagi-lagi) nggak tega ngebiarin gue pulang sendirian jadi dia maksa buat nganterin gue ke Indonesia. So sweet. Tau kan kalo jarak Korea-Indonesia nggak jauh. Disela-sela kesibukannya bareng Suju dia mau berkorban demi gue, jadi nggak enak. Makanya di pesawat gue suruh aja dia tidur walopun sebelumnya dia maksa-maksa mau curhat gitu ma gue. Tapi nggak deh, kasiann. Nih liat deh fotonya, lucu kan, lucu kan?
Dan bodohnya gue kumat. Saking senengnya bisa balik ke Indonesia lagi, gue lupa bangunin si-hae pas udah nyampe. Langsung turun aja dari pesawat. Sialnya tuh pesawat langsung balik lagi ke Korea nggak pake permisi. Yaaa gue kehilangan Donghae padahal tadinya mau ngenalin ama ortu bilang kalo ini madunya Kibum.*sarapppppp

Gitu deh ceritanya. Karena kebodohan sendiri gagal deh ngenalin Hae ke kalian semua. Tapi paling nggak gue bisa ngasih liat foto hae lagi tidur. Semoga aja sampe foto ini gue posting Donghae nggak sadar kalo gue udah menyebarkan foto rahasia kita berdua. *tolongggg, makin sarap aja nihh

Oh iya ketinggalah. Pasti pada nanya apa yang bikin gue mau ama Donghae? Ceritanya singkat aja, waktu gue lagi UAS bebrapa bulan yang lalu dia ngirimin gif (liat dibawah) sambil bilang “aza-aza fighting” di messagenya. Ngasih semangat gitu dehh. Cewek mana coba yang nggak klepek-klepek kalo digituin? Kedipan matamu menarik hati… *nyanyi dangdut sambil joget india muterin pohon kelapa

sepo3b

Ps: tadinya cuma niat share foto dongo’he, tapi kok jadi fanfic gini yah? Kayaknya lagi kumat nih gilanya. Ammpunn, kayaknya abis postingan ini gue bakal terima banyak timpukan dan cacian (selama nggak cucian gue nggak masalah sihh,, hahahahahaha)

Posted by: tihae (tapi bagusan tibum)

Credit: elflovesuju.wordpress.com
pic as tagged

12 thoughts on “Hae-na bobo..

  1. parah.parah.enough tyka,enough.cukup tau gw.
    haha.
    zayy ga tau cr ngepost pke foto nih,gmn si?gatek nih..haha.

  2. hahahahaha
    zayy ngapain sihh muncul??

    jangan bilang2 donghae yaaa
    diem2 ni upload fotonya
    nti dia ngambek lagi…
    hihihihihihi

  3. apa tuh maksudnya “oohhh…”
    *mikir aneh2*

    sapa sii yang comment?
    *penasaran*

    bukan saya yaa,, lagi ga login..

  4. dilla imnida..
    udah ketauan kok hyojin unnie siapa tersangkanya..
    pasti buketua kita tericnta.
    hahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s