Boom Boom and Bonamana @ MuBank + VTR (engsub)

ELF gempparrrr !!!

Super Junior tercintah kita melakukan comeback stage pertama mereka di Music Bank. Sebenernya kemaren sii acaranya, tapii karena satu dan lain hal terpaksa tertunda deh postingnya,,hihi

here is Boom Boom ^^

cr: UnknownCarrot110 @ YT

Menurut aku lagunya catchy banget deh ^^LOVE IT !! mana koreo-nya bikin sesek napas pula,,,pertama liat langsung ngerasa ‘kug ini panggung sepii banget yaa ? padahal yang lagi tampil ituu Super Junior T_T’ dan baru sadar ternyata THERE IS NO SIWON !!! why ?? … OH MY GOD-nya DongHae sexxxyyyy bangettttt *matii deh* i repeat that part a hundred times,,,udah gituu part-nya RyeoWook, ggyaaaa~~~suka bangettt !!! suaranya gimaanaaa gituhh *senyum” gaje* i always repeat this part to,,,then the Twinkle Twinkle Little Star bener” bikin aku melting,,,trus terakhir,,,EunHyuk show his abs,,soooo sexxyy *melongo* REALLY LOVE this SONG <3 <3 ^^

next to the hits song BONAMANA

cr: UnknownCarrot110 @ YT

Komentar pertama aku,,,rambut wookieee !!! sepertinya dia terganggu bgt ama rambutnya yang nutupin mata ituu,,,tapi aku selalu suka waktu dia gibas” rambutnya *mulut nganga lebar*,,, teukie sooo HOT,,,this performance is full of abs ;) and bounce to you part is my fav ^^ BONAMANA HOT and SEXY,,,oiaa kelupaan, ternyata yg ngesott ituu KYUHYUN yaa ?? haha~~mangapp, diriku baruu tau *disambit readers*

and the last is VTR Super Junior with engsub

cr: sjsubs005 @ YT

yang inii,,,no comment ahh~~~ ^^v

credit tambahan : soompi forum

2 thoughts on “Boom Boom and Bonamana @ MuBank + VTR (engsub)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s